Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta

Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta

Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta

Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta melalui wulan production dan dapatkan harga terbaik, kualitas produk terbaik, juga pelayanan terbaik yang akan sangat memuaskan. Sebab kami memiliki ketiganya untuk dapat membantu anda menyukseskan acara, anda tak perlu segan untuk menghubungi kami, ya. Kami melayani berbagai wilayah di jakarta dan sekitarnya.

Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta

Tenda yang kami sewakan beragam ada tenda roder, tenda konvensional aneka tipe dan tenda sarnafil. Berbagai meja dan kursi yang kami tawarkan juga lengkap mulai dari meja bulat, meja kotak, meja panjang, meja ibm dll. Untuk kursi tersedia kursi futura, kursi crossback, kursi tiffany, kursi olivia, kursi ghost dan lain sebagainya.

Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta

Hadirnya set tenda lengkap dengan meja dan kursi tentu sangat cocok bagi anda yang menyelenggarakan acara di luar ruangan atau outdoor. Acara anda akan berjalan dengan baik, sebab memiliki tempat teduh yakni tenda. Sebagai penghalang cuaca seperti panas dan hujan, kemudiaan anda juga tak lai perlu bingung. Mengenai alat event meja dan kursi yang di gunakan utnuk melayani tamu acara anda. Sebab sudah satu set dengan tenda, meja dan kursi yang kami sewakan siap kami setting di dalam tenda dengan susunan yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.

Sewa Tenda Dekorasi Lengkap Meja Kursi Jakarta

Pokoknya ga akan rugi deh, menjadikan kami bagian dari suksesnya acara anda. Baik acara hajatan, wedding, khitanan, acara korporat, perusahan, acara sekolah, kelulusan acara perkualiahan, seminar, wisuda dan lain sebagainya. Kami menydiakan juga dekorasi acara dan panggung, backdrop, mini garden, lampu taman. Misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag rumput sintetis dll.

pelayanan kami

Berbagai pelayanan kami siap membantu dan memudahkan anda, kami menyediakan pelayanan terbaik. Denga hadirnya layanan dan pelayanan trbaik dari kami. Anda bisa terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu juga tenaga. Sehingga waktu dan tenaga anda bisa di gunakan untuk mengurus persoalan acara yang lainnya. Untuk set panggung dan meja kursi biarkan kami yang menangain. Berikut ini berbagai pelayanan kami.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *