Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta

Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta

Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta

Hadir sebagai solusi bagi anda yang memerlukan berbagai peralatan event dan acara. Wulan production sebagai pusat produksi dan persewaan berbagai alat pesta dan event. Siap menyukseskan beragam acara yang memerlukan alat pesta seperti aneka kursi, aneka meja, aneka tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll. Nah salah satu yang kami tawarkan adalah Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta.

Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta

Kursi direktur VIP ini merupakan kursi yang terbuat dari rangka besi stainless steel. Di lengkapi dengan busa pada bagian dudukan dan sandaran kursi, hal ini dapat menjadikan kenyamanan anda terjamin. Warna dari kursi Direktur ini tentunya hitam legam yang elegan serta memancarakan kewibawaan. Kursi direktur ini juga di lengkapi lima roda yang menjadikannya bisa bergeser dan fleksible untuk di pindah-pindahkan. Terdapat juga pedal untuk mengatur ketinggian dari kursi.

Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta

Di fungsikan untuk menjadi kursi khusus acara-acara formal seperti. Acara meeting maupaun rapat, kunjungan kerja, perkumpulan penting dan kursi jamuan makan tamu VIP kantor. Intinya acara-acara seputar perusahaan maupun kantor-kantor di seluruh wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta

Kami menyediakan belasan hingga puluhan unit meja direktur VIP untuk bisa anda sewa. Kami siap kirim dan setting di tempat. Kursi ini bisa di sandingkan dengan beragam meja untuk keperluan acara informal lainnya juga. Seperti, meja meeting IBM, meja test, hingga meja kantor hpl serta berbagai jenis meja yang di perlukan lainnya.

pelayanan terbaik

Kami tentu siap memberikan pelayanan terbaik untuk menunjang kepuasan anda. Pelayanan-pelayanan kami di antaranya sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara-acara penting dan formal Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

Comments

24 responses to “Jasa Layanan Sewa Kursi Direktur VIP Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *