Jasa Sewa Backdrop Ulang Tahun Anak Jaksel

Jasa Sewa Backdrop Ulang Tahun Anak Jaksel

Jasa Sewa Backdrop Ulang Tahun Anak Jaksel

Jasa Sewa Backdrop Ulang Tahun Anak Jaksel melalui wulan Production yuk. Kualitas terbaik dari backdrop yang kami tawarkan terbaik. Kami menyediakan backdrop ulang tahun dengan bentuk dan ukuran yang bisa di sesuaikan. Sehingga anda bisa memperoleh backdrop ulang tahun untuksi kecil sesuai seleranya.

Jasa Sewa Backdrop Ulang Tahun Anak Jaksel

Backdrop merupakan suatu alat event yang befungsi menghias tapilan latar belakang panggung atau suatu sisi. Biasanya memuat desain cantik dan informasi seputar acara. Seperti nama, tanggal dan tujuan di selenggarakannya acara. terbuat dari rangka kayu dan papan multiplek rata, backdrop kami bisa di custom bentuk dan ukurannya. Kami siap menjadikan backdrop yang sesuai dengan keinginan anda.

Jasa Sewa Backdrop Ulang Tahun Anak Jaksel

Tak hanya backdrop ulang tahun, kami juga menyediakan berbagai alat event dan dekorasi untuk ulang tahun si kecil. Tersedia panggung karakter, aneka meja da kursi anak-anak warna-warni. Tersedia juga beanbag dan kursi puff warna-warni yang akan menarik bagi anak-anak. Dekorasi seperti balon dan lain sebagainya juga siap mempercantik acara.

Keunggulan

Kami mempunyai keunggulan di bidang kualitas produk yang terjamin. Adapun selain keunggulan di bidang kualitas, kami juga menyediakan keunggulan di bidang layanan dan pelayanan. Berbagai pelayanan dan keunggulan terbaik kami siap membantu anda. Sehingga memudahkan anda agar anda bia terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu juga tenaga. Berikut berbagai layana dan pelayanan kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)


Tags: