Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor

Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor

Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor

Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor melalui Wulan production yuk. Kualitas terbaik dari backdrop kotak dan lengkung kami terjamin, anda tak perlu ragu melakukan persewaan di kami. Sebab kami akan dengan sangat siap membantu anda mendapatkan backdrop dengan bentuk kotak maupun lengkung. Dan berbagai bentuk lainnya sesuai keinginan anda.

Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor

Backdrop di gunakan sebagai penghias latar belakang panggunga tau suatu tempat di dalam acara. Itu bisa sebagai pintu masuk, bisa sebagai photobooth dan lain sebagainya. Dengan adanya bakcdrop yang cantik dan informatif. Acara ana dapat tertunjang tampilannya, begitupun dengan elemen dokumentasinya.

Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor

Sebab selain memuat desain gambar yang cantik, informasi seputar acara seperti nama, tanggal dan tujuan di selenggarakannya acara. juga dapat termuat di dalam backdrop, loh. Baik itu backdrop banner, rustic maupun backwall. Dengan demikian acara anda dapat berjalan kian lacar, cantik dan berkesan.

Sewa Backdrop Kotak Dan Lengkung Bogor

Tak hanya backdrop, kami menyediakan berbagai alat pesta, event dan acara lengkap, loh. Seperti aneka kursi, meja, tenda, panggung hingga dekorasi acara. Tersedia juga mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag, karpet rumput sintetis dll. Jadi jika anda tertarik menyewa alat pesta lainnya, hubungi kami saja.

Layanan dan pelayanan

Kami memiliki layanan dan pelayanan terbaik, berbagai layanan dan pelayanan ini. Akan memudahkan anda, sehingga anda bisa tinggal terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Berikut ini berbagai layanan dan pelayanan kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)