Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat

Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat

Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat

Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat melalui wulan production dapat menjadi pilihan yang terbaik, loh. Sebab kualitas yang kami berikan terjamin, adapun pelayana dan layanan yang kami tawarkan sangat siap membantu dan memudahkan anda. Sehingga anda bisa tinggal terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu juga tenaga.

Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat

Set kursi meja VIP yang kami tawarkan dengan kursi Jokowi terbuat dari material kayu berkualitas. Jadi kekokohan meja dan kursi terjamin, adapun kursi jokowi ini tidak terbuat dari full kayu. Melainkan di kombinasi dengan busat padat pada bagian dudukan dan sandarannya yang di cover bahan karet elastis. Sehingga saat di duduki terasa sangat nyaman, tidak kaku.

Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat

Meja VIP yang terbuat dari kayu juga memiliki detail seperti ukiran, mejadikan meja elegan dan khas. Set meja dan kursi ini bisa di bilang sebagai kombinasi yang cantik serta elegan. Karenanya, anda tak perlu ragu jika hendak menyewanya. Penggunaan set meja dan kursi ini biasa hadir pada berbagai acara formal seperti pertemuan penting, rapat, acara korporat, acara kelulusan/wisuda dan lain sebagainya.

Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat

Ready stok banyak, kami melayani berbagai wilayah di Jakarta Barat seperti, Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon JerukKembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora. Tak hanya set kursi dan meja ini, kami juga menyediakan set meja dan kursi lainnya, seperti futura dan meja bulat, futura dan meja kotak, tiffany dan meja bulat, tiffany long table. Tersedia juga kursi olivia dan kursi crossback set dengan meja bundar maupun long table dan meja kotak.

Pelayanan

Pelayanan terbaik kami sediakan untuk anda, sehingga anda bisa tinggal terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Dengan adanya pelayanan ini juga, anda bisa fokus untuk mengerjakan hal lain sebab kami siap menanggung jawabi bagian pengurusan set meja dan kursi ini. Berikut ini layanan dan pelayanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya
  8. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

3 responses to “Sewa set Kursi Meja VIP Jokowi Jakarta Barat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *