Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta

Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta

Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta

Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta yang kualitasnya terbaik, kokoh dan aman untuk di duduki melalui wulan production yuk. Harga sewa yang di tawarkan terjangkau, loh. Ready stok banyak juga jadi sangat siap memenuhi berapapun keperluan sofa putih di acara anda. Melayani wilayah Jakarta dan sekitarnya, layanan gratis ongkir tersedia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta

Apakah anda tengah memrlukan sofa dengan ukuran minimalis berbentuk kotak yang bersih dan kokoh? Perlu dalam jumlah berapa? Sewa saja di kami, yuk. Gudang kami menyediakan banyak unit sofa minimalis kotak dengan warna outih bersih yang memikat. Kekokohannya terjamin sebab bahan pembuatnya berkualitas, bersih dan selalu terawat dengan baik di tangan kami. Jadi sampai di tangan anda pun akan sama baik dan berkualitasnya.

Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta

Sofa dengan ukuran minimalisini biasanya di gunakan sebagai tempat duduk bagi tamu-tamu tertentu di dalam acara. Contohnya pada acara seminar, sofa bisa di gunakan sebagai tempat duduk host dan narasumber. Atau pada berbagai acara wisudaan dan kelulusan sekolah. Biasanya pada tempat paling depan menghadap panggung, di letakan sofa sebagai tempat duduk para guru dan tokoh masyarakat yang hadir. Untuk itu, kualitas dari sofa tentu harus terjaga dengan baik, kan? Dari itu sewa sofanya di kami yang sudah pasti terjamin, yuk!

Tak hanya sofa kotak minimalis, kami juga menyediakan aneka sofa dengan jenis lainnya. Yakni sofa model oval, model puff, model double, sofa queen juga ada. Terus tersedia juga sofa scandinavian dan sofa lesehan. Jadi jika anda ingin sofa jenis lain selain sofa minimalis kotak. Kami menyediakannya dan ready untuk di sewakan kepada anda. Anda tingga hubungi kami saja, layanan 24 jam kami tersedia, loh!

Keunggula Yang Kami Miliki

Kami memiliki keunggulan yang mana akan menjadi keuntungan bagi anda. Anda bahkan bisa terimaberes dan tidak perlu kerepotan lagi,berbagai keunggulan kami ini adalah sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

One response to “Rental Kursi Type Sofa Minimalis Kotak Putih Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *