Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta

Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta

Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta

Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta dengan kualitas terbaik. Tersedia di wulan production, kami yang merupakan tempat persewaan aneka alat event dan bckdrop. Tentu saja menyediakan backdrop yang kualitasnya tidak akan mengecewakan anda. Menerima jasa pencetakan atau printing untuk jenis backdrop banner. Kami pastikan kualitas resolusinya tinggi dan jelas sebab menggunakan bahan cetak vinyl dan fleksi china maupun korea yang berkualitas terbaik untuk anda.

Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta

Beragam ukuran siap kami kerjakan, berikut dengan bentuk dari backdropnya. Menerima custom bentuk dan ukuran, anda akan bisa mendapatkan backdrop yang sesuai dengan keinginan, konsep dan tema acara anda. Harga yang kami tawarkan juga terjangku, loh. Dengan harga yang murah namun kualitas mewah. Harusnya anda tak perlu lagi ragu untuk menyewa di kami, layanan 24 jam kami tersedia anda bisa menghubungi kami dahulu untuk bertanya-tanya.

Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta

Backdrop yang kami sewakan juga bisa di sandingkan dengan panggung ya. Melayani jasa sewa panggung juga, anda bisa sekaligus menyewanya di kami. Bagi anda yang menyelenggarakan acara di dalam ruangan dan perlu pencahayaan di area backdrop maupun panggung. Lampu sorot kami tawarkan untuk menjadi solusinya. Dengan demikian anda akan bisa memperoleh backdrop panggung sekaligus lighting yang memadai.

Sewa Backdrop Full Printing Event Kemenko Pmk Jakarta

Aneka alat event lainnya juga kami sediakan, seperti meja dan kursi ragam jenis, tenda, panggung, mini garden dan deorasi acara. Tersedia pula mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag, karpet rumput sintetis dll. Lengkap dan pastinya ready stok, siap kirim juga setting penempatan on time di lokasi acara.

Pelayanan Kami

Pelayanan-pelayanan kami yang akan anda dapatkan di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)


Tags: