Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta

Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta

Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta

Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta yang kualitasnya terbaik. Mulai dari keempukan dan kelembutan bahan covernya di wulan production. Beabnag merupakan suastu alat event, yang fungsinya fleksible. Yakni bisa sebagai tempat duduk ataupun tempat rebahan. Tergantung ukurannya, beanbag kami terdedia dalam ukuran S, M, L.

Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta

Mmeiliki bentuk leter L, bulat hingga jukung, di kami anda akan bisa mendapatkan beanbag beragam bentuk dan warna yang cantik dan memesona. Penggunaan beanbag bisa untuk acara indoor maupun outdoor ya. Karenanya anda bisa menghubungi kami kapan saja, jika memerlukan beanbag untuk keperluan acara. Contoh acara yang biasanya menggunakan beanbag adlah, acara seminar santai, kajian islami, family gatering, reoni, hingga asrisan.

Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta

Melayani berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, kami ready stok banyak. Sehingga kami bisa memenuhi berapapun keperluan beanbag di acara anda. Ragam warna yang tersedia yakni, merah, hijau, oranye, coklat, biru, kuning, ungu, marun dan lain-lainnya lengkap. Tak hanya menyewakan kami sebagai pusat produksi beanbag juga menjual beanbag ya. Anda bisa membeli beanbag yang sudah jadi dalam beragam ukuran, bentu, warna hingga yang bermotif pun ada. Atau jika anda hanya ingin membeli isian beanbag yakni styrofoam kami juga menyediakanya dalam jumlah banyak.

Sewa Bean Bag Size S M L Warna-Warni area Terdekat Jakarta

Oh iya, bahan yang di gunakan untuk beanbag siap sewa adalah bahan taslan, yang anti air. Dengan demikian beanbag nyaman dan tidak akan terasa lembab, meski di gunakan pada acara outdoor sepeti taman dllnya. Jika anda hendak menyewa alat event lainnya, juga kami sediakan ya. Ada aneka meja, kursi, tenda,

panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tirai, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag, karpet rumput sintetis dll.

Keunggulan Kami

Beragam keunggulan kami meliputi kualitas produk dan pelayanan-pelayanan yang terbaik. Berikut ini pelayanan-pelayanan terbaik kami yang akan anda rasakan :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)