Sewa Backdrop Jakarta

Sewa Backdrop Jakarta

Sewa Backdrop Jakarta

Melayani jasa sewa backdrop murah, profesional, siap antar 24 jam dan siap setting di tempat. Sewa Backdrop Jakarta memberi akses kapada anda yang berada di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Fungsi backdrop adalah untuk mempercantik tampilan latar belakang demi keperluan fotografi, bisa juga sebagai pemuat informasi dalam suatu acara atau event seperti seminar, launching produk, perayaan kelulusan, jalan santai, lari maraton, gender reveral, pembukaan suatu tempat seperti hotel, restoran, caffe dll.

Sewa Backdrop Jakarta
Sewa Backdrop Jakarta

Menjadikan background foto anda menarik dan pastinya lebih keren. Design untuk backdrop banner sendiri biasanya disiapkan oleh penyelenggara acara. Dan kami sebagai jasa sewanya lah yang mewujudkan, dengan siap cetak/print menggunakan kain flexi china maupun korea yang tentunya memberi hasil print bersesolusi tinggi.

Menawarkan dengan berbagai ukuran dan bentuk, backdropmurahjakarta.net Siap menyempurnakan acara dan membuat tampilannya semakin menarik. Mulai dari ukuran 2,4 x 2,4 meter, 2,4 x 3 meter, 4 x 6 meter atau bisa disesuiakan sesuai kebutuh acara anda.

Ragam bentuk backdrop

Bentuk backdrop pun bervariasi, ada yang kotak, bulat, lengkungan, maupun standing karakter. Keberagaman bentuk itu bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Misal pada acara ulang tahun si kecil yang sangat minat dengan mainan robot maupun acara formal seperti peluncuran produk terbaru. Pembuatan backdrop dengan bentuk produk yang ada pada acara bisa di sesuaikan.

Menyediakan ragam backdrop dengan bahan kain, tirai hitam, LED, flexi juga aksesoris pendukung lainnya. Backdropmurahjakarta.net, akan memberikan layanan dan kualitas terbaik. Proses setting pun akan dilakukan sesuai standar dan arahan leader teamyang tentunya sudah berkoordinasi dengan anda penyelenggara acara.

Pelayanan penuh 24 jam, bekerja cepat, profesional dan tepat waktu. Anda akan mendapatkan itu semua ketika anda mempercayakan kami sebagai partner jasa sewa backdrop untuk acara anda. Team yang berpengalaman di bidangnya, adalah mereka yang kami turunkan ke lokasi untuk mensetting tanpa meminta uang tip

Tak perlu khawatir, sebab team bersama leader yang komunikatif masing-masing telah kami bekali pengetahuan leadership yang, hingga bekerja penuh dengan rasa tanggung jawab, amanah dan cekatan.

Hubungi kami melalui Tlp/Wa/SMS atau datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

layanan 24 jam
085691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

https://backdropjakarta.net/2023/10/17/sewa-backdrop-custom-model-internasional-industrial-estate-bekasi/

https://wulanproduction.com/2023/10/18/sewa-panggung-murah-jakarta/

Comments

55 responses to “Sewa Backdrop Jakarta”

  1. […] Info dan pemesanan lebih lanjut, bisa hubungi kami melalui nomer berikut. […]

  2. […] Penyewaan Meja Kotak Skriting Putih Tegalwaru Purwakarta […]

  3. […] Penyewaan Meja Kotak Skriting Putih Tegalwaru Purwakarta […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *