Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok

Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok

Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok

Menuruti Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok bagi Anda yang sedang Menyiapkan acara. Siap mendapatkan acara yang berkesan dan tak terlupakan? Jika iya, Anda perlu mempercayakan kami untuk mewujudkannya. Untuk Anda yang berada di wilayah depok dan sekitarnya, serta sedang memerlukan jasa sewa ini. Simak artikel ini hingga tuntas, ya.

Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok
Rental Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok

keunggulan kami meliputi, layanan 24 jam yang tersedia. Anda tak perlu khawatir kami slow respon, sebab bertanya apapun seputar produk yang kami sewakan menjadi prioritas layanan 24 jam kami. Harga? Saran? Waktu pengantaran dan pemasangan? Tenang saja, kami akan merespon cepat semua itu.

LAYANAN 24 JAM KLIK DI SINI YA

Bicara soal backdrop, umumnya berbentuk kotak atau persegi panjang, kan? Nah, kami menyediakan backdrop tersebut dengan berbagai ukuran yang bisa anda custom. Ada backdrop kotak polos, ada backdrop digital printing, dll. Ukuran yang kami terima beragam baik dari ukuran terkecil yakni, 2,4 m x 2,4 meter, 2,4 m x 3 meter, 3×4 meter, 4×6 mater atau bia menysuaikan kebutuhan acara Anda.

Fungsi backdrop itu sendiri apa si? Yakin tidak tahu? Fungsi backdrop pada suatu acara sering dikaitkan sebagai hiasan, yang memperindah elemen dokumentasi sebuah acara. Dengan adanya backdrop orang-orang yang menghadiri acara itu juga bisa mengetahui maksud dari diselenggarakannya acara itu. Karena itulah, backdrop juga sering difungsikan sebagai identitas suatu acara.

Backdrop Dengan Spesifikasinya

Dengan berbagai ukuran yang ada, backdrop dapat memuat nama acara dan hiasan yang menyertainya. Katakan untuk backdrop kotak/persegi polosan seperti gambar di bawah ini.

Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok
Backdrop kotak polos

Hiasan bunga dan daun sintetis bisa diletakan pada sisi-sisinya, kemudian bagian tengahnya ditempeli rangkaian huruf untuk nama acara yang sedang digelar. Sedangkan untuk backdrop dengan digital printing pada gambar di bawah ini.

Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok
Backdrop Banner Graduation

Dapat dicetak menggunakan bahan vinyl maupun flexi, Backdrop jenis ini lebih sering digunakan pada acara yang menginginkan proses pembuatannya cepat. Dengan design yang anda siapkan, kami bersdia mencetaknya dengan kualitas resolusi tinggi. Selain itu anda juga bisa menyertakan backdrop jenis ini bersama panggung portabel. Selain menambah kesan lebih lengkap dalam suatu acara. Proses pemotretan di depannya pun dapat dikatakan lebih menarik.

Harga murah, siap antar ke berbagai wilayah Se Jabodetabek. Kantor dan gudang kami beralamat di Jl. BKKBN Mustikajaya Bekasi. Tak perlu khawatir proses pengantaran tersendat, itu tidak akan terjadi sebab armada pengantaran dari kami terbilang banyak. Segera hubungi kami melalui Tlp/WA/SMS pada nomor di bawah ini. Anda juga bisa datang ke kantor gudang kami, untuk melihat dan mematikan kualitasnya.

INFO PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

https://backdropjakarta.net/2023/10/18/sewa-backdrop-jakarta/

https://backdropjakarta.net/2023/10/24/sewa-backdrop-custom-bogor/

Comments

22 responses to “Sewa Backdrop Kotak Ukuran Custom Depok”

  1. […] Sewa Meja VIP Hitam Pelayanan 24Jam Tanggerang. Meja VIp biasanya disandingkan dengan sofa singgel, produk ini sangat direkomendasikan untuk berbagai kebutuhan acara anda. Kami juga memiliki stok melimpah, bisa disewa baik dalam jumlah besar maupun kecil, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, menyesuaikan dengan kebutuhan cutsemer, tidak dibatasi untuk itu. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *