Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur

Selamat datang di pusat produksi dan persewaan beragam alat pesta termasuk backdrop dan paggung. Kami menawarkan anda Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur. Backdrop dengan kualitas unggulan berikut kekokohan yang terjamin. Sehingg aman dan siap untuk di gunakan ini bisa di custom bentuk dan ukurannya, loh. Sehingga dapat di sesuaikan dengan konsep dan tema dari acara anda.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur

Kami memiliki layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja. Jadi jika anda tertarik atau ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, anda bisa langsung menghubungi kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik, dan respon yang cepat untuk anda. Berikut ini nomor layanan 24 jam kami, dengan satu kali klik anda bisa langsung terhubung dengan kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Backdrop yang merupakan peralatan pesta ini seringkali hadir pada berbagai acara dan event. Di fungsikan sebagai penunjang tampilan dan pelengkap acara. Backdrop rupanya memiliki lebih banyak fungsi seperti memuat informasi seputar acara, maupun menyupport elemen dokumentasi acara.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur

Backdrop yang cantik, informatif kokoh dan tentunya memiliki resolusi yang jelas. Acap kali di gunakan sebagai latar belakang pemotretan moment-moment dalam acara. Oleh karena itulah, hasil dokumentasi acaranya akan dapat terkenang dengan jelas dan baik.

Backdrop Rustick Cantik

Backdrop yang kami sediakan tidak hanya yang terbuat dari rangka kayu dan kemudian menggunakan bahan fleksi sebagai banner atau poster. Terkadang backdrop bisa juga berupa hiasan tanpa papan atau panel yang dapat memuat infomasi. Jadi pure terbuat dari bahan yang di gunakan sebagai latar belakang untuk mempercantik tampilan potret seperti gambar di bawah ini.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur

Backdrop pada gambar di atas ini biasanya di gunakan pada acara wedding yang sederhana atau lebih ke acara tunangan atau lamaran. Barangkali anda juga tertarik memiliki tampilan backdrop di atas untuk acara spesial anda, kami juga siap menyediakannya untuk anda.

Adapun pelayanan terbaik siap untuk anda rasakan bilamana menjadaikan kami sebagai solusi backdrop acara pilihan anda. Nah berikut ini pelayanan kami yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Timur, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Kami siap menyukseskan berbagai acara melalui backdrop berkualitas kami, jangan segan unutik menjadikan kami solusi terbaik pilihan anda ya. Sebab bersama kami, kami menjamin acara anda akan berkesan dan luar biasa!

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

4 responses to “Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur”

  1. […] Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta Timur […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *