Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat

Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat

Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat

Hi Guys, selamat datang di wesite backdropjakarta.net. Di sini Kami Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat. Kepada anda yang berada di wilayah Senayan dan sedang mencari backdrop dengan ukuran maupun bentuk yang bisa di custom. Melalui kami, anda akan mendapatkan backdrop yang sesuai dengan keinginan anda. Oh iya harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, loh. Bisa gratis ongkir pula. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tapi ya. Seperti jarak tempuh yang masih sekitar Jabodetabek dan lain sebagainya.

Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat

Backdrp sendiri hadir di berbagai acara yang memang memerlukan suatu tempat atau spot untuk memampangkan informasi dari di gelarnya acara. Seperti nama dan tujuan di selenggarakannya acara. Dengan adanya backdrop juga, tampilan suatu acara akan kian lengkap, bahkan semakin cantik dan menawan.

Tak hanya itu, adanya backdrop juga berperan penting untuk keperluan dokumentasi. Yang mana bila moment-momet yang tercapture dalam kamera melibatkan backdrop. Tak hanya potretnya yang cantik, namun informasi acaranya akan terkenang dengan baik. Begitulah pentingnya backdrop pada berbagai acara yang memang membutuhkannya.

Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat

Acara-acara yang menghadirkan backdrop di antaranya adalah, acara kelulusan sekolah, acara penghargaan, acara kantor maupun perusahaan, seperti promosi, pameran, acara launching produk, acara grand opening, acara ulang tahun, acara pengajian, bahkan sampai acara kenegaraan dan masih banyak lagi.

Kualitas Bahan Dan Pelayanan

Backdrop yang kami sewakan memiliki rangka yang bisa di sesuaikan, mau yang kayu atau yang besi. Bahan pembuat rangka ini merupakan bahan yang 100% murni dan tebal serta kokoh. Sesuai standar dari operasional pembuatannya. Kemudian untuk papan panelnya, terbuat oleh multiplek pipih yang tebal dan rata. Sehingga pemasangan dari pada banner backdrop ke panel backdrop akan mulus tanpa kendala.

Untuk jasa cetaknya. Tentu kami menghadirkan jasa cetak banner backdrop menggunakan bahan berkualitas yakni flexi korea maupun flexi cina. Kedua bahan ini, memiliki kelebihan yakni membuat hasil cetak memiliki resolusi yang tergolong baik dan tinggi. Dengan hanya menyiapkan file design dari backdrop anda. Kami akan dengan sagat siap menyulapnya menjadi backdrop yang sesuai ekspetasi anda.

Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat

Adapun pelayanan-pelyanan terbaik dari kami yang selalu kami usahakan untuk semakin baik. Dan menjadikan para pelanggan kami, puas terhadak kinerja kami, di anataranya :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Senayan Jakarta Pusat, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

https://backdropjakarta.net/2023/11/23/menyewakan-backdrop-custom-event-akhir-tahun-jakarta-barat/

https://backdropjakarta.net/category/backdrop/

https://suryajaya.top/category/backdrop/

https://suryajayaevent.com/2023/11/21/pusat-sewa-panggung-lengkap-dengan-backdrop-jakarta-utara/

https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/
https://seventent.net/2023/11/20/sewa-lampu-sorot-lampu-tembak-tempat-jakarta-pusat/

Seputar panggung, bisa kunjungi website di bawah ini ya.

https://wulanproduction.com/new-event/

Comments

42 responses to “Menyewakan Backdrop Custom Berkualitas Senayan Jakarta Pusat”

  1. […] Sewa Meja Kotak Rapat Kemayoran jakarta. Selamat datang dijasa sewa kami (CV. SURYA JAYA EVENT), Jasa sewa kami memiliki berbagai kebutuhan pesta lengkap, dari mulai kursi, dekorasi, tenda, beanbag, karpet, gubugan, lampu dan salah satunya meja. […]

  2. […] Sewa Meja Kotak Rapat Kemayoran jakarta. Selamat datang dijasa sewa kami (CV. SURYA JAYA EVENT), Jasa sewa kami memiliki berbagai kebutuhan pesta lengkap, dari mulai kursi, dekorasi, tenda, beanbag, karpet, gubugan, lampu dan salah satunya meja. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *