Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang

Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang

Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang

Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang. Kami backdropjakarta.net by wulan production menawarkan anda penawaran spesial. Yakni bisa sewa maupun membeli backdrop untuk acara khitanan putra anda. Kualitas backdrop kami tentu tidak main-main, pastinya memiliki kekokohan dan dekor yang baik serta menarik dan siap antar serta setting di tempat. Bisa di custom untuk ukuran dan bentuknya.

Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang

Backdrop selalu menjadi cirikhas untuk berbagai acara, baik di fungsikan untuk mempercantik tampilan latar belakang acara, sebagai tempat berofoto dan mendukung tampilan dokumentasi. Maupun di jadikan identitas dari acara dengan menampung nama dan tujuan serta tanggal di lakasanakannya acara.

Pada acara khitanan, terkadang putra anda bisa saja memiliki suatu tema tersendiri yang mereka inginkan untuk acaranya. Bisa tema yang mencerminkan kartun kesukaan maupun karakter favoritnya. Melalui kami, anda bisa mewujudkan keinginan si kecil untuk bagian backdrop dan panggung jika perlu. Untuk bisa di custom sesuai dengan tema yang di inginakn.

Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang

Kami menyediakan jasa sewa dan menjual backdrop custom karakter dan panggung juga. Sehingga jika putra tersayang anda menginginkan keduanya, bersama kamilah anda tinggal terima beres hasil akhir yang kami kerjakan secara profesional dan bertanggung jawab.

Menginginkan dekor backdrop yang simple atau ramai merupakan pilihan yang jatuh di tangan anda. Sebagai orang tua tentu anda akan dapat memastikan pilihan backdrop seperti apa yang sesuai dengan acara dari kesayangan anda. Jika anda sudah memastikannya. Maka langkah pertama untuk mewujudkannya adalah dengan menghubungi kami.

Backdrop Khitan Dengan Berbagai Hiasannya

Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang

Tersedia mini garden, karpet, panggung, dan backdrop standing karakter juga. Di gunakan untuk mempercantik tampilan backdrop sehingga backdrop custom yang anda pesan melalui kami, dapat terlihat semakin cantik dan menarik.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa atau membeli backdrop yang kami tawarkan. Berikut ini keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

28 responses to “Menyewakan Dan Jual Backdrop Custom Khitanan Jatiuwung Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *