Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang

Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang

Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang

Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang. Kami menyediakan backdrop multiplek yang terbuat dari rangka kayu kokoh berikut papan multiplek yang bekualitas dan rata. Sehingga Pemasangan banner backdrop dapat di lakukan secara mulus dan cepat. Nomor layanan kami tersedia 24 jam untuk bisa anda hubungi kapan pun. Yuk sewa ataupun beli backdrop multiplek untuk keperluan acara anda kepada kami.

Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang

Sebagaimana fungsinya, backdrop adalah untuk mempercantik tampilan suatu acara. Memberikan anda sentuhan tampilan yang lebih menawan, menarik dan apik. Bisa memuat informasi acara sehingga identitas acara yang berlangsung dapat di ketahui dengan lebih mudah.

Kami melayani pemesana untuk sewa, maupun beli backdrop mulai dari ukuran terkecil yakni 0,5 meter x 1 meter dengan selanjutnya kelipatan 0,5 atau kelipatan satu meter bisa disesuaikan kebutuhan anda. Begitupun bentuk dari backdrop kami, dapat anda custom agar semakin sesuai dengan konsep maupun tema dari acara anda. Seperti backdrop dengan bentuk gate, backdrop bentuk bundar, backdrop bentuk oval, backdrop modifikasi, backdrop rustic dan lain-lainnya.

Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang

Backdrop kami siap di antar ke seluruh wilayah Karawaci Tangerang, berikut wilayah lain seperti daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bogor, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Selatan, Bogor Utara, Bogor Tengah, Tanah Sareal, Depok, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukamaja, Cilodong, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari, Limo, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Jatiasih, Jatisampurna, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu, Medan Satria, Tangerang, Ciledug, Cibodas, Cipondoh, Batuceper, Karang Tengah, Larangan, Periuk, Pinang, Karawang, Banten bahkan Bandung.

Pengantaran ke berbagai wilayah ini dapat di lakukan on time. Sebab kami memiliki armada pengiriman sendiri. Jadi anda tak perlu khawatir, soal pengiriman ya. Kami siap tepat waktu mengirim dan melakukan penyettingan backdrop di tempat.

Keunggulan Dan Layanan Kami

Tidak hanya backdrop multiplek yang kami jual atau sewakan. Barangkali anda memerlukan alat pesta lainnya untuk semakin memperlengkap dan menyempurnakan acara anda. Kami menyediakan, panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable, panggung rigging, min garden, podium, karpet merah buana dan permadani, karpet rumput, lihgting atau lampu sorot, beanbag, pumkinbag, meja retro dan kursi stool.

Memilih backdrop sesuai keperluan acara haruslah anda pikirkan matang-matang. Sebab sebagai identitas acara, bckdrop sering di pakai sebagai spot foto yang tidak bisa lepas dari acara itu sendiri. Jadi menjadikan backdrop anda sesuai dengan keinginan juga konsep acara sangat kami sarankan.

Berikut ini keunggulan-keunggulan kami yang akan Anda rasakan jika mempercayai kami sebagai jasa sewa backdrop di acara Anda.

  1. Siap melayani Anda dengan layanan 24 jam
  2. Memberikan respon cepat
  3. Pengiriman se Jabodetbek bisa dilakukan 24 jam
  4. Pengiriman tanpa minimum orderan
  5. Siap Setting dan bongkar tepat waktu.
  6. Kru profesional dan kompeten
  7. Amanah serta ramah
  8. Komunikatif dan tidak meminta uang tip

Segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

7 responses to “Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang”

  1. […] Jual Dan Sewa Custom Backdrop Multiplek Karawaci Tangerang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *