Sewa Backdrop Custom Termurah 2024 Tangerang

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan. Kami sebagai pusat persewaan alat pesta sekaligus pemproduksi alat pesta spesialis bakdrop. Siap hadir untuk menawarkan penawaran spesial seputar backdrop yang berkualitas namun dengan harga yang tergolong lebih murah. Kami siap menjadi bagian dari suksesnya acara anda. Dengan menghadirkan backdrop yang cantik, berkualitas dan kokoh. Bisa di custom bentuk serta ukurannya juga loh.

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Backdrop acap kali mencuri perhatian orang-orang yang datang pada acara yang menghadirkannya. Hal ini bukan tanpa sebab, dengan adanya backdrop yang jelas, tentu orang-orang yang hadir dapat mengetahui inti pokok atau nama dan tujuan dari terselenggarakannya acara. Selain itu, tak sedikit juga yang menjadikan backdrop sebagai tempat bersua foto untuk mendokumentasikan kehadiran mereka pada acara tersebut.

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Kami memproduksi backdrop dengan berbagai ukuran dan bentuk yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. Jadi bilamana anda hendak menyewa atau membelinya, anda dapat mengkomunikasikan terlebih dahulu, ukuran serta bentuk yang anda mau. Tak usah khawatir soal harga, kami memiliki backdrop kualitas baik dengan harga yang terbilang lebih murah juga.

Sudah Termasuk Jasa Cetak Digital Printing

Menyewa ataupun membeli backdrop di kami tentu sudah sekalian dengan jasa cetaknya. Jadi selain menentukan ukuran dan bentuk pada saat pemesanan. Pastikan anda juga sudah menyiapkan file design untuk backdrop anda ya.

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Bahan flexy cina biasanya di gunakan sebagai bahan cetak untuk poster, atau banner backdrop. Yang kemudian akan di pasang pada rangka yang sifatnya permanen atau tidak bisa di pindah-pindah. Rangka backdrop ini biasanya terbuat dari kayu dengan multiplek tebal dan rata sebagai permukaannya.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa backdrop yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

7 responses to “Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *