Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta

Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta

Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta

Selamat datang dalam artikel Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta by backdropjakarta. Melalui artikel ini dapatkan kesempatan memperloleh backdrop berkulitas dengan harga lebih terjangkau selama promo masih berlangsung. Backdrop sendiri merupakan suatu alat pesta yang tergolong penting untuk hadir pada berbagai acara sebab fungsinya.

Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta

Fungsi-fungsi dari backdrop ini di anataranya, adalah mempercantik tampilan panggung, tampilan latar belakang acara. Menyupport elemen dokumentasi, sekaligus memuat informasi acara sebab dapat memuat nama, tanggal dan tujuan di selenggarakannya acara. Backdrop yang kokoh dan berkualitas dari kami bisa anda custom ukuran serta bentuknya sesuai dengan keinginan anda, loh.

Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta

Jadi anda akan dapat memiliki backdrop yang sangat sesuai dengan konsep dan gaya atau tema dari acara yang anda selenggarakan. Namun untuk itu tentunya anda perlu terlebih dahulu mengkomunikasikannya dengan baik dan jelas kepada kami. Oleh karenanya kami menyediakan layanan 24 jam yang dapat anda hubungi kapan saja. Anda juga tak perlu ragu apabila ingin bertanya terlebih dahulu sebab kami siap menanggapi sega;a pertanyaan anda seputar backdrop kami dengan senang hati.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Harga promo ini tentunya akan membuat anda tak merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga yang murah adan sudah bisa mendapatkan backdrop dengan ukuran dan bentuk yang bisa di custom. Selain itu, kami juga siap antar backdrop ke berbagai tujuan di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan tepat waktu.

Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta

Dalam proses pemesanan pastikan anda sudah terlebih dahulu menyiapkan file design dari banner atau poster backdrop yang akan di pasangkan pada papan backdrop ya. Sebab kami hanya menyediakan rangka, panel dan jasa cetak poster atau banner backdropnya saja. Namun untuk pemasangan atau penyettingan tetpa di kerjakan oleh tim kami yang bertugas terjun ke lokasi.

Keunggulan Kami Keuntungan Anda

Kami memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan kami di pilih dan di percaya sebagai tempat persewaan dan tempat pembelian backdrop untuk berbagai acara. Dengan kualitas dan berbagai keunggulan yang terus kami tingkatkan, tentu saja kami percaya diri untuk semakin maju dan membantu menyukseskan berbagai acara anda.

Nah berikut ini merupakan keunggulan-keunggulan dari produk, pelayanan dan segala aspek dari kami yang kami rincikan secara lebih detile untuk di jadikan keuntungan bagi anda.

  • Kualitas Produk
    Terjaga
    Aman dan kokoh
    Mewah
    Rapih
  • Harga produk
    Harga bersaing
    Harga murah
    Harga sesuai kualitas
    Harga ekonomis
    Harga terjangkau
  • Pelayanan
    Ramah
    Amanah
    Siap antar 24 jam
    Pemesanan tanpa minimum order
    Siap setting dan bongkar tepat waktu
    Melayani seluruh wilayah Jabodetabek
  • Tim dan Kru
    Profesional
    Ramah amanah
    Bertanggung jawab
    Kompeten
    Memiliki keterampilan leadership
    Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

48 responses to “Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Backdrop Custom Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *