Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta

Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta

Masih dalam nuansa tahun baru 2024 nih, anda termasuk orang-orang yang sedang merencanakan suatu acara dan membutuhkan backdrop? Terterik memiliki backdrop cantik, kokoh dan siap kirim serta setting dengan harga terbaru yang lebih terjangkau? Yuk baca artikel Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta kami. Agar anda dapat dengan tepat dan bijak menentukan kepada penyedia jasa/tempat produksi mana. Yang backdropnya akan anda sewa atau akan anda beli.

Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta

Kami memiliki layanan 24 jam yang dapat anda hubungi kapan saja. Jadi jika anda langsung tertarik memiliki backdrop yang cantik, bisa di custom ukuran dan bentuk bahkan design penempatannnya. Anda tak perlu susah menghubungi kami. Pelayanan ramah akan anda dapati juga, sebab kepuasan anda dalam berlangganan pada kami sangat di perlukan.

Di tahun baru ini, tentunya ada kemungkinan banyak acara di selenggarakan. Entah itu acara pernikahn, acara konser musik, acara perlombaan, acara perusahaan, acara promosi, acara kampenye, acara keagamaan, pengajian, buka bersama. Dan berbagai acara selepas lebaran hingga puncaknya acara-acara perpisahanan, kelulusan sekolah hingga acara ulang tahun Republik Indonesia. Berbagai acara yang nantinya akan terselenggara siap kami meriahkan dan support sepenuhnya. Melalui berbagai produk alat pesta yang kami produksi untuk di sewakan mapun di beli.

Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta

Dalam artikel ini akan kita bahas tentang harga terbaru tahun 2024 dari backdrop yang kami tawarakan. Backdrop dengan ukuran dan bentuk yang bisa di custom ini memiliki harga yang bervariatif. Tergantung ukuran permeter dan bentuk berikut design yang anda inginkan. Jadi untuk informasi lebih lanjut seputar harga ada baik dan tepatnya jika langsung mengkomunikasikannya kepada tim layanan 24 jam kami. Nah, berikut ini nomor layanan 24 jam yang dapat anda hubungi kapan saja.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Pusat Produksi Backdrop

Backdrop yang kami produksi adalah untuk di sewakan juga di jual belikan. Jadi barangkali anda menginginkan backdrop yang bisa di miliki dalam jangka waktu yang lama. Anda dapat membelinya di kami dengan terlebih dahulu mengkomunikasikan segala keinginan anda. Terkait bentuk backdrop, ukuran backdrop dan jenis type backdrop apa yang anda perlukan.

Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta

Nah jika anda menginginkan backdrop dengan panel atau papan backdrop yang di lapisi oleh poster atau banner backdrop seperti gambar di atas. Maka anda perlu menyiapkan terlebih dahulu file design dari backdrop yang anda pesan. Sebab kami hanya menyediakan backdrop dan jasa cetaknya saja. Tapi tak perlu khawatir, sebab percetakan backdrop kami akan di kerjakan dengan sangat baik. Sehingga resolusi atau ketajaman tampilan poster backdrop akan jelas dan tidak mengecewakan.

Di print menggunakan bahan flexi yang berkualitas, resolusi dari backdrop anda akan memiliki tampilan yang apik, cantik dan pastinya jelas. Pemasangan daripada poster atau banner backdrop ini juga kamilah yang akan mengejakannya. Sehingga anda tak perlu repot-repot dan cukup terima beres.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa maupun membeli backdrop yang kami tawarkan. di bawah ini merupakan keunggulan-keunggulan dari kami yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Terdekat Se Jakarta
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PELAYANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com


Tags:

Comments

9 responses to “Harga Sewa Dan Jual Backdrop Custom Terbaru 2024 Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *