Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok. Kami backdropjakarta menyediakan berbagai backdrop dengan bentuk, ukuran serta design atau model penempatan. Yang bisa di custom untuk dapat di sesuaikan dengan apa yang anda inginkan. Backdrop yang kami sediakan juga memiliki kualitas yang unggul, terbuat dari bahan berkualitas, 100 % bahan murni. Kayu dan multiplek tebal yang kokoh. Bahan flexi sebagai media printingnya pun tergolong berkualitas, siap memberikan hasil cetak beresolusi tinggin dan jelas.

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Berbagai event di tahun 2024 siap kami support dengan sangat baik melalui backdrop. Baik itu event-event perusahaan, event sekolah, event perkuliaha, event promosi, event keagamaan, event kegiatan sosial dan banyak lagi. Berbagai event-event ini dapat tersupport tampilan acaranya, sekaligus identitas dan elemen dokumentasinya. Sebab dengan menggunakan backdrop, segala hal yang di sebutkan tadi akan teratasi sekaligus.

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Itulah kenapa penggunaan backdrop sering di temui pada berbagai acara. Memilih penyedia jasa yang dapat memberikan backdrop dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Haruslah di pikirkan matang-matang, sebab belum tentu juga yang mengatakan murah, hasil backdropnya berkualitas. Alias tidak sesuai dengan apa yang di tawarkan. Kami tidak demikian, sebab berani menjamin kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Sudah banyak menangai bebagai acara, backdrop kami dapat di gunakan untuk beridiri sendiri. Maupun di sandingkan dengan panggung sebagai pemercantik tampilan latar belakangnya. Berbagai variasi bentuk dan ukuran kami sediakan, untuk bisa di sesuaikan dengan konsep dan gaya acara anda.

Ukuran backdrop bisa di sesuaikan mulai dari yang terkecil hinga yang terbesar atau panjang, beberapa ukuran di antaranya :

  • 2 meter x 2 meter
  • 2,5 meter x 2 meter
  • 3,5 meter x 3 meter
  • 3 × 6 meter
  • 4 × 8 meter
  • 5 × 10 meter
  • dan sebagainya sesuai kebutuhan acara anda

Bentuk Backdrop

Adapun berbagai bentuk dari backdrop bisa berupa, kotak, bundar, oval, persegi, lengkung, karakter, bunga, hati, daun dan berbagai bentuk lainnya. Selama bentuk itu bisa di sepakati antara pembeli dan dan kami.

Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok

Selain menjual, kami juga menyewakan backdrop. berbagai acara bisa melakukan persewaan melalui kami juga. Jadi barangkali anda hendak menyewa saja tidak membeli pun tidak masalah, ukuran dan bentuk tetap bisa di custom sesuai keinginan.

Membeli ataupun menyewa backdrop custom di kami tentu akan mendapatkan berbagai keuntungan dari layanan terbaik yang kami sediakan. Nah, berikut ini layanan-layanan terbaik dari kami.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Depok, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Selain backdrop kami juga menyediakan berbagai perlatan pesta lainnya seperti. panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis, kursi, meja, tenda, toilet dll.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

17 responses to “Menjual Backdrop Custom Untuk Event Terbaru 2024 Depok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *