Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat

Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat

Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat

Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat tersedia di backdropjakarta by wulan production. Kami adalah solusi yang tepat untuk permasalahan persewaan backdrop yang anda cari. Sebab kami siap menyediakan backdrop berkualitas, bisa di custom design, ukuran dan bentuknya dengan harga yang murah. Backdrop kami di jamin akan sesuai dengan keinginan anda dan menyelaraskan konsep serta acara anda. Jikalau anda melakukan sistem custom backdrop kepada kami.

Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat

Tersedia nomor layanan 24 jam yang bisa untuk anda hubungi kapan saja. Jadi jika anda hendak bertanya terlebih dahulu tidak masalah, kami siap menanggapi segala pertanyaan anda dengan senang hati. Klik logo di bawah ini untuk bisa langsung terhubung dengan kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Backdrop di gunakan pada berbagai acara sebagai penunjang tampilan, pemuat informasi acara, sekaligus penunjang elemen dokumentasi acara. Oleh karena itulah, keberadaannya pada setiap acara terbilang lumrah dan di perlukan. Acara-acara yang menggunakan backdrop di antaranya seperti acara musik, acara achivment, acara keagamaan, acara sekolah, acara seminar, acara pameran, acara kelulusan dan perpisahan sekolah, acara kantor dan perusahaan, acara ground bakring, acara promosi, acara pameran dan banyak lagi.

Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat

Kami membuat atau memproduksi backdrop dengan bahan berkualitas, kayu dan papan multiplek yang kami rangkai menjadi rangka backdrop. Sangat terbilang berkualitas dan sesuai standar operasional. Sehingga tidak rapuh dan sangat aman untuk di pasang. Baik pemasangan berdiri sendir, atau di sandingkan dengan panggung. Untuk di jadikan sebagai latar belakang panggung.

Proses Perakitan Rangka Backdrop
Proses Pembuatan Backdrop Dengan Panggung

Backdrop Design

Anda dapat mengcustom design daripada bentuk backdrop ini, seperti jika anda mau backdrop bundar dengan panggung dan sekalian mini gardennya. Kami siap menyediakan dan mewujudkannya untuk anda. Atau anda ingin menjadikan backdrop anda sebagai bentuk karakter kesukaan anda, kami pun siap mengusahakannya menjadi nyata.

Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat

Kami menyewakan backdrop custom sekaligus dengan jasa cetak banner atau poster backdrop dan jasa pemasangannya saja. Sehingga untuk design dari banner maupun poster backdropnya harus berasal dari anda. Jadi pastikan pada saata anda siap melakukan pemesanan, anda sudah menyiapkan file design backdrop dan ukuran serta bentuk dari backdrop anda ya.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa maupun membeli backdrop yang kami tawarkan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Pusat, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

12 responses to “Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat”

  1. […] Jasa Sewa Backdrop Murah Desain Custom Jakarta Pusat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *