Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara

Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara

Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara

Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara bisa anda temui di backdropjakarta by wulan production. Kami adalah pusatnya persewaan dan produksi alat pesta spesialis backdrop yang siap menerima pemesanan custom backdrop. Mulai dari ukuran hingga brntuk dan design penempatannya kami siap menanganinya. Nomor layanan kami tersedua untuk dapat anda hubungi kapan saja.

Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara

Melayani berbagai wilayah di Jakarta Utara seperti ;

  • Cilincing.
  • Kelapa Gading.
  • Koja.
  • Pademangan.
  • Penjaringan.
  • Tanjung Priok.

Kami siap kirim dan setting langsung di tempat on time tanpa kendala, sebab memiliki armada pengirimian yang cukup banyak. Jadi anda tak perlu khawatir soal ketepatan waktu pengirimannnya ya.

Backdrop kami terbuat dari bahan fleksi sebagai media cetak atau printing yang kemudian di pasangkan pada rangka kayu yang sudah di sesuaikan ukuran dan bentuknya. Rangka kayu dengan lapisan multiplek ini bersifat permanen, sehingga keberadaan backdrop tidaklah bisa di geser atau di pindahkan.

Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara

Backdrop dapat berdiri sendiri atau di sandingkan dengan panggung sebagai latar belakang. Backdrop yang berdiri sendiri, biasanya di gunakan pada acara indoor dan peletakannya dekat dengan tempok atau dinding. Supaya dapat lebih strategis dan cantik. Berbeda dengan backdrop yang ada di panggung. Sebab tentu backdrop tersebut akan di buat menempel dengan rangka panggungnya.

Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara

Backdrop kami tentulah berkualitas, terbuat dari bahan pembuat yang 100 % murni dan pastinya di setting dengan profesional tentulah menjadikannya berkualitas. Aman di pasang dengan baik, menawan, cantik dan rapi. Anda jadi tidak perlu khawatir sebab dengan mepercayai kami saja. Anda sudah bisa terima beres dan jadi menghemat banyak waktu.

Pelayanan

Adapun pelayanan kami bertujuan untuk menjadikan acara anda berjalan dengan lancar dan sukses. Sekaligus menjadikan anda tak kerepotan lagi. Dengan hanya mempercayakannya kepada kami sebagai penyedia jasa sewa backdrop untuk acara anda. Berikut ini pelayanan terbaik dari kami yang akan anda terima.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Utara, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

11 responses to “Persewaan Backdrop Berkualitas Jakarta Utara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *