Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang

Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang

Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang

Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang tersedia khusus untuk anda yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Gratis ongkir pengirima tanpa minimal order, loh. Backdrop yang anda sewa melalui kami juga bisa anda custom bentuk dan ukurannya. Sudah lengkap dengan cetak dan pemasanganya juga. Tertarik menyewa? Layanan 24 jam tersedia, anda bisa tanya-tanya dulu, ya.

Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang

Backdrop di perlukan pada berbagai acara yang menginginkan tampilan latar belakang dari acaranya tersupport dengan baik. Selain itu, dengan adanya backdrop dokumentasi acara bisa tersupport dengan baik jua. Sebab jika potret acara melibatkan backdrop yang memuat identitas acara, maka potret-potret itu akan terkenang lebih jelas.

Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang

Backdrop memang dapat memuat informasi acara di antaranya seperti nama, tanggal di adakannya acara, tujuan dari di adakannya acara, dan bisa juga memuat nama sponsoring acara. Nah, untuk menjadikan informasi acara tersampaikan dengan baik dan jelas. Anda tentulah harus menyiapkan file design sekreatif mungkin atau sesuai tema.

Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang

Untuk menjadikannya banner backdrop yang berkualitas, langkah selanjutnya untuk percetakan bisa anda serahkan ke kami. Kami siap mencetak banner backdrop file design anda dengan bahan fleksi china atau korea yang sangat berkualitas dan menjadikan hasilanya jelas serta beresolusi tinggi.

Memiliki Pelayanan Yang Baik

Kami menjadi salah satu penyedia jasa sewa yang konsisten memberikan pelayanan terbaik. Hal inilah yang menjadikan kami sering di percaya oleh para penyelenggara berbagai acara. Pelayanan-pelayanan kami di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Tangerang dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Selain backdrop, kami juga menyediakan berbagai perlatan pesta lainnya, di antaranya seperti aneka kursi, aneka meja, aneka tenda, aneka panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Jadi barangkali anda uga memerlukan peralatan psta lainnya, anda bisa sekalian melakukan persewaannya dengan kami. Jangan ragu dan jangan bimbang ya, info lebih lanjut bisa tanya-tanya dulu kok pada kontak yang tertera.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

19 responses to “Layanan Sewa Backdrop Gratis Ongkir Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *