Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor

Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor

Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor

Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor kami sediakan khusus untuk anda warga Bogor yang sedang mengagendakan acara. Dan memerlukan ketiga alat pesta atau event yang di sebutkan di judul. Backdrop, kursi, dan meja yang kami sediakan memiliki kualitas unggulan. Pastinya kokoh dan siap di setting dengan garapan rapi serta bersih.

Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor

Backdrop juga meja dan kursi tentunya memiliki peran penting pada berbagai acara. Ketiganya memiliki fungsi masing-masing yang mana sangat di perlukan untuk ke suksesan dan keberlangsungan acara. Seperti backdrop yang di gunakan untuk menunjang tampilan latar belakang acara, di jadikan sebagai wadah pemuat identitas acara, sekaligus penyupport elemen dokumentasi.

Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor

Meja memiliki fungsi yang sama penting yakni sebagai tempat peletakan barang tertentu, maupun makanan. Yap, meja pada berbagai acara tentulah di gunakan sebagai tempat jamuan makan atau keperluan lain seperti peletakan microfone saat acara rapat, meeting dan lain-lainnya.

Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor

Tak jauh beda, kursi juga memiliki peran penting yang sama di perlukannya pada berbagai acara. Kursi di fungsikan sebagai tempat duduk yang pastinya akan di pasangkan dengan meja. Ketiga item produk yang kami sewakan ini adalah alat pesta yang paling banyak di sewakan selain panggung.

berbagai jenis kursi dan meja yang kami sewakan

Berbagai jenis meja yang kami sewakan di antaranya meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.

Adapun berbagai jenis kursi yang juga kami sewakan di antaranya ada kursi futura, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi kuliah, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.

Sedangkan untuk backdrop ukuran dan bentuknya bisa di custom sesuai keinginan anda. Namun kami hanya menyewakan backdrop dengan jasa dan cetak dan settingnya saja. Jadi untuk file design backdrp yang untuk di cetak haruslah berasal dari anda, ya.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa maupun membeli produk yang kami tawarkan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Produk berkualitas, kokoh dan rapi
  4. Harga terjangkau, terbaik di pasaran
  5. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  7. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

15 responses to “Layanan Sewa Alat Pesta Backdrop Meja Kursi Bogor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *