Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta

Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta

Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta

Halo selamat datang di pusat persewaan alat pesta yang siap memberi Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta. Backdrop yang berkualitas kami sediakan khusus utuk melengkapi berbagai acara dan event anda. Layanan 24 jam tersedia tentunya untuk bisa anda anda akses kapan saja. Jadi barangkali anda menginginkan backdrop sesegera mungkin. Anda bisa langsung menghubungi kami.

Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta

Backdrop yang kami sediakan adalah backdrop yang terbuat dari rangka kayu dan multiplek yang kokoh. Siap di setting untuk berdiri sendiri atau di setting untuk bersanding dengan panggung. Yang kami sewakan hanyalah backdrop sekalian dengan jasa printing dan settingnya saja. Jadi untuk file design haruslah berasal dari anda.

Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta
Layanan Sewa Perlengkapan Event Backdrop Jakarta

Oh ya untuk ukuran dan bentuk dari backdrop bisa anda custom, loh di kami. Jadi hadirnya backdrop yang anda pesan di kami nanti bisa sesuai dengan gaya dan tema dari acara anda. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik melalui pelayanan yang unggul dan kompeten. Jadi anda tak perlu khawatir soal pelayanan apa yang akan anda dapatkan dari kami. Meski mematok harga murah, backdrop kami tidak murahan. Terbukti dari banyaknya penyedia jasa yang telah mempercayai kami untuk ikut andil menyukseskan acaranya lewat backdrop yang kami garap.

pelayanan 24 jam

Guna menghadirkan rasa puas dari para pelanggan kami, berikut ini merupakan pelayanan-pelayanan terbaik kami untuk anda.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Produk berkualitas, kokoh dan terjaga kebersihannya
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Tak hanya backdrop, kami juga menyediakan berbagai jenis peralatan pesta lainnya. Di antaranya seperti meja, kursi, tenda, panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kami siap menjadi bagaian dari penyukses acara anda, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami ya. Informasi lebih lanjut seputar harga. Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com