Jual Sewa Backdrop Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta

Jual Sewa Backdrop Terlengkap Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta

Jual Sewa Backdrop Terlengkap Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta

Assalamualaikum, guys! Selamat datang di pusat Jual Sewa Backdrop Terlengkap Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta by backdropjakarta-Wulan production. Kami yang merupakan tempat produksi sekaligus persewaan backdrop terlengkap siap menyewakan dan menjual berbagai backdrop dengan bentuk dan ukuran yang bisa di custom. Memiliki layanan 24 jam, anda bebas menghubungi kami kapanpun anda ingin.

Jual Sewa Backdrop Terlengkap Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta
Backdrop Buka Puasa Bersama

Menjelang bulan Ramadhan, tidak bisa di pungkiri berbagai acara atau kegiatan ke agamaan islam akan marak di laksanakan. Seperti pengajian, acara buka bersama, sahur bersama, tausiah akbar, nuzulul qur’an dan berbagai acara identik bulan suci lainnya. Mengingat berbagai acara itu, pasti tak jarang di antaranya memerlukan berbagai perlangkapan acara yang dapat memperlancar jalannya acara.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta
Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Salah satunya adalah backdrop, backdrop sering di gunakan pada berbagai acara tak terkecuali acara keagamaan. Yang mana dengan adanya backdrop, hal-hal yang memang di perlukan seperti, penunjang tampilan, pemuat identitas acara dan pensupport elemen dokumentasi dapat teratasin sekaligus.

Jual Sewa Backdrop Terlengkap Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta
Backdrop panggung Di sewakan

Kami menyediakan backdrop dengan kualitas unggul, rangka yang kokoh dan bahan cetak yang menghasilkan resolusi tinggi. Jika anda hendak menyewa maupun membeli backdrop di kami. Kami hanya melayani backdrop lengkap service cetak banner atau poster backdrop dan pemasangannya. Jadi tidak termasuk dengan pembuatan design pada banner backdropnya ya.

Harga Murah Pelayanan ramah

Harga sewa backdrop di kami terbilang sangat murah loh. Meskipun murah, kualitasnya tetap baik, terawat dan terjaga. Kami juga siap memberikan pelayanan yang ramah tamah dan dengan senang hati menanggapi pertanyaan anda. Yang sekiranya mungkin masih bingung menetapkan pilihan soal persewaan backdrop.

Kami siap memberikan saran ahli yang bisa membantu anda. Selain saran ahli, kami juga siap memberikan pelayanan terbaik lainnya khusus untuk anda. Nah berikut ini di antaranya :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Selain backdrop kami juga menyediakan berbagai peralatan pesta lain yang barangkali juga anda perlukan seperti, meja, kursi, tenda, panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yuk jadikan kami bagian dari acara anda. Kami siap menyukseskan acara anda dan membuatnya semakin berkesan bersama backdrop cantik, kokoh dan rapi. Info lebih lanjut segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

7 responses to “Jual Sewa Backdrop Terlengkap Harga Terbaru Jelang Ramadhan Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *