Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta

Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta

Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta

Backdropjakarta by Wulan Production menyediakan Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta. Kami adalah solusi bagi anda yang memelukan kebutuhan alat pesta untuk acara atau event yang tengah di rencanakan.

Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta

Salah satu yang kami tawarkan adalah Meja lesehan dengan harga sewa perunit sangat murah. Meja ini cocok untuk berbagai acara santai dan seru yang mengusung konsep lesehan. Sebab meja ini tidak terlalu tinggi dan hanya cocok di pakai untuk konsep lesehan.

Beberapa acara yang mengusung konsep lesehan di antaranya pasti ada acara keluarga, acara temu kangen, acara family gathering saat makan-makan. Berbagai acara dengan konsep lesehan juga mungkin akan lebih banyak lagi menjelang ramadhan nanti. Sepeti buka puasa bersama, tilawah bersama, sahur bersama dan lain sebagainya.

Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta
Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta

Meja lesehan yang kami sediakan tentunya kokoh dan tidak goyang alisa stabil dan memiliki keseimbangan yang baik. Menyewa meja lesehan di kami juga bisa include taplak meja, loh. Bentuk dari meja lesehan yang kami sediakan ada dua macam. Yakni kotak dan bundar sempurna.

Kami melayani berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Barangkali anda memerlukan meja lesehan ini dalam jumlah banyak, kami siap mengirimkannya dengan tepat waktu menggunakan armada pribadi yang tentunya kami miliki.

Kami tentu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan kami, nah pelayanan-pelayanan kami di antaranya sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

menyewakan beragam meja

Selain meja lesehan, kami juga menyediakan berbagai jenis meja lainnya seperti berikut ini :

  1. Meja kotak yang kami tersedia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60×120 cm, meja kotak ukuran 80×120 cm, hingga meja kotak ukuran 80×180 cm.
  2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.
  3. meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.
  4. meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  5. meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.
  6. Meja IBM ukuran 45x180cm, meja VIP KAYU, meja VIP KACA, meja dealing kaca, meja meeting, meja panjang /long table, meja lesehan, meja kopi/coffee table, meja test

Tertarik menyewa meja lesehan atau berbagai jenis meja lainnya melalui kami? Jika iya pilihan anda sangatalah tepat. info lebih lanjut, yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

11 responses to “Layanan Sewa Meja Lesehan Harga Murah Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *