Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi

Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi

Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi

Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi dapat anda dapatkan di wulan production. Kami menyediakan backdrop multiplek dengan kualitas unggulan. Kokoh dan siap untuk di kirim ke berbagai wialayah Depok serta sekitarnya. Selain backdrop kami juga menyediakan berbagai jenis peralatan pesta lainnya. Di antaranya seperti, aneka jenis meja, kursi, tenda, panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi

Jika anda berminat menyewa alat pesta dan perlu bertanya-tanya terlebih daulu. Kami menyediakan layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja. Dengan satu kali klik logo di bawah ini, anda bisa langsung terhubung dengan kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Jika anda memerlukan hiasan backdrop atau satu set backdrop yang bisa di sewa. Kami juga menydiakannya, loh. Satu set lengkap keperluan acara yang terdiri, dari. Backdrop, panggung, podium dan minigarden yang nampak cantik dan segar. Dengan menyewa satu set lengkap alat pesta khusus backdrop panggung ini, anda bisa lebih menghemat biaya dan waktu. Sebab anda menyewa pada satu penyedia jasa tanpa harus mencari penyedia jasa sewa lainnya.

Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi
Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi

Tenang saja, semua produk yang kami tawarkan dalam satu set backdrop ini sama-sama berkualits. Beragam podium bisa di pilih sesuai keinginan anda, panggung pun bisa di pilih jenis dan di custom bentuk maupun ukurannya. Kemudian mini garden, anda bisa merequest mau yang full bunga atau tanaman hijau saja.

Pelayanan Kami

Kami siap menyajikan tampilan yang sempurna dan sesuai dengan gaya serta tema acara anda. Dari itu, anda hanya perlu mengkomunikasikannya dengan baik dan jelas kepada kami saat pemsanan.

Dapatkan juga pelayanan terbaik khusus untuk anda yang melakukan persewaan backdrop multiplek, maupun satu set lengkap keperluan alat psta seperti yang di tawarkan tadi di atas. Pelayanan-pelayanan yang akan anda rasakan sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

7 responses to “Layanan Sewa Backdrop Multiplek Set Lengkap Bekasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *