Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur

Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur

Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur

Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur tersedia dengan kualitas yang terbaik. Namun harga sewanya terjangkau, anda bisa memeperoleh backdrop berkualitas itu melalui kami. Wulan production yang menyediakan berbagai peralatan event dan pesta di antaranya yakni kursi, meja, tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur

Backdrop sendiri merupakan salah satu alat pesta yang kegunaannya cukup beragam. Dari mulai meunjang tampilan acara hingga memuat identitas acara berupa nama acara, tanggal di selengrakannya acara dan tujuan di selanggarakannya acara. Dengan tampilan yang cantik dan infromatif, backdrop tentunya dapat menyupport elemen dokumentasi juga.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur

Jika anda ingin backdrop di acara anda berfungsi sebagai mana mestinya, maka anda harus memilih penyedia jasa yang terpercaya. Sehingga dapat menghadirkan backdrop yang cantik dan informatif sesuai dengan keinginan anda. Seperti kami yang menjamin kepuasan anda dengan siap sedia memberikan backdrop yang sesuai dengan gaya dan tema dari acara anda.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa maupun membeli backdrop yang kami tawarkan. Berikut ini pelayanan-pelayanan kami.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Timur, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Backdrop Berkualitas

Backdrop adalah latar belakang yang pada umumnya terbuat dari bahan flexy cina yang kemudian di pasangkan pada rangka yang sifatnya permanen atau tidak bisa dipindah-pindah. Aneka bahan backdrop pun semakin bervariasi akhir-akhir ini. Salah satu yang sedang populer dan banyak di gemari adalah backdrop yang terbuat dari bahan vinnyl atau wallpaper.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur

Kami menyediakan berbagai pilihan bahan terbaik untuk mencetak file dari design backdrop anda. Untuk kemudian di pasangkan secara profesional dan teliti oleh kur berpengalaman yang kamikerahkan ke lokasi acara. Jadi bagi anda yang hendak melakukan persewaan backdrop tak perlu khawatri, cukup dengan serahkan file design backdrop anda dan tentukan ukuran juga bentuk yang anda inginkan. Maka andatingga teima beres tanpa perlu pusing dan repot-repot lagi.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

7 responses to “Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Murah Jakarta Timur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *