Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta

Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta

Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta

Wulan Production yang merupakan tempat produksi backdrop juga perentalan berbagai jenis alat pesta. Memberikan penawaran, Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta. Yang tentunya siap menjadi solusi terbaik dari kebtuhan bakcdrop di acara ada. Harga terjangkau yang kami tawarkan sudah termasuk dengan biaya service seperti proses pencetakan, pemasanggan, dan pengiriman.

Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta

Anda tidak perlu lagi repot-repot dan pusing, cukup dengan mengandalkan kami, anda bisa terima beres. Nah Jadi jangan segan jika anda hendak bertanya-tanya dulu ya. Baik seputar harga produk, kualitas produk, pelayanan produk dan lain-lainnya. Sebab kami siap memberikan tangapan dan respon yang baik serta cepat. Berikut ini layanan 24 jam kami, dengan satu kali klik anda bisa langsung terhubung dengan kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta

Menyewa backdrop di kami tidaklah susah, sebab kami bisa dan akan mengusahakan keinginan anda untuk menjadikan backdrop dengan bentuk seperti apa yang anda inginkan. Ketika melakukan pemesanan anda bisa menentukan ukuran dan bentuk dari backdrop yang anda mau. Kemudian tentunya anda harus menyiapkan file design untuk backdrop yang akan di cetak. Anda bisa mencetaknnya sendiri jika mau, dan dengan ini berati anda hanya melakukan persewaan panel backdropnya saja.

Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta
Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta

Tapi jika anda tidak ingin repot kami, siap menggerjakan semua proses, dari mulai pencetakan, pengiriman, pemasangan di tempat dan pembongkarannya juga nantinya. Berikut ini adalah rincian dari pelayanan-pelayanan kami yang akan anda dapatkan, bilamana melakukan persewaan dengan kami.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Gratis ongkir unuk wilayah Jakarta dengan S & K berlaku
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodetabek dan sekitarnya.
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

menyediakan berbagai perlengkapan alat pesta

Selain backdrop sebagai salah satu vendor alat pesta terpercaya, tentusaja, kami juga menyediakan banyak sekali peralatan pesta lainnya. Di antaranya sebagai berikut ini :

  • Menyewakan dan menjual berbagai tipe panggung custom
  • panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable panggung rigging.
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
  • bentuk jukung, bentuk bundar, bentuk leter L
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
  • kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
  • meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.
  • Menyewakan berbagai karpet
  • karpet standar, katpet buanan, karpet permadani, karpet rumput.
  • Menyewakan berbagai tenda acara
  • tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
  • panggung, backdrop, tirai, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Lengkap kan? Tunggu apalagi? Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

One response to “Layanan Sewa Backdrop Bentuk Custom Free Ongkir Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *