Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Wulan Production merupakan tempat Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta. Jadi bagi anda yang berada di wilayah Cikarang Bekasi serta sedang memerlukan backdrop untuk acara anda. Maka kami bisa menjadi pilihan solusi yang paling tepat untuk anda. Terlebih anda bisa memilih mau backdrop dengan desain karakter seperti apa yang anda inginkan.

Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Layanan 24 jam tersedia, siap kirim ke berbagai wilayah di Jakarta dengan free ongkir yang mana syarat dan ketentuannya berlaku. Dengan demikian anda bisa lebih berhemat untuk pengeluaran anggaran biaya anda. Anda juga tidak perlu repot-repot lagi menjemput atau mengambil sendiri backdrop yang anda pesan.

Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Menyewa backdrop di kami, anda bisa langsung terima beres. Mulai dari proses pencetakan banner backdropnya, proses pembuatan rangka yang sesuai desain karakter pemesan. Proses pengiriman, pemasangan atau penyettingan hingga proses pembongkarannya. Namun dengan catatan, anda terlebih dahulu di perkenankan menyiapkan file design untuk banner backdrop anda serta tentukan juga ukuran serta desain bentuk dari backdrop yang anda inginkan.

Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Kami sendiri hanya menyewakan backdrop (rangka atau panel backdropnya saja). Namun kami juga tetap melayani jasa cetak dan pemasangan yang mana bisa sekaligus include di setiap kali pemesanan. Kami juga menyediakan aksesoris berupa balon, pita, tiang peresmian, dan hiasan lain seperti bunga untuk mempercantik backdrop anda. Intinya jika anda tidak ingin repot-repot dan mau terima beres, percayakan saja kepada kami.

Sewa Backdrop Desain Character Pilihan Jakarta

Menggunakan media fleksi untuk cetak banner backdropnya, kualitas yang kami berikan pastinya akan terjamain. Kemudian rangka daripada backdrop sendiri kami buat menggunakan kayu dengan finishing hpl multiplek rata yang halus. Menjadikan banner dapat menempel sempurna dengan baik saat di pasang. Rangkanya kokoh, bisa di custom bentuk apapun dan ukurannya bisa dari yang terkecil hingga yang terbesar.

pelayanan

Jika anda hendak melakukan pemesanan, anda bisa mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik. Nah, pelayanan-pelayanan terbaik kami, di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Gratis ongkir tersedia syarat dan ketentuan berlaku
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya.
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Oh iya selain backdrop kai juga menyediakan berbagai jenis peralatan pesta lainnya seperti aneka tenda. Beragam kursi, meja, panggung, dekorasi acara, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, mini garden, lampu taman, misty cool, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com