Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta

Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta

Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta

Apakah anda sedang mencari Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta? Jika iya segera hubungi kami saja. Kami merupakan salah satu penyedia jasa sewa berbagai alat pesta lengkap, termasuk tenda pesta. Berbagai jenis tenda yang kami sewakan juga cukup beragam, di antaranya seperti. Tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.

Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta

Kualitas daripada tenda yang kami sewakan juga tidaklah perlu untuk di ragukan. Sebab bahan untuk produksinya terjamin dari bahan pilihan yang baik, serta rangka pembuat yang menjadikannya kokoh berdiri. Proses penyettingan pun di lakukan oleh kru-kru yang profesional dan pastinya berpengalaman. Sehingga keamanan dan kenyamanan tenda yang di setting kru kami pastilah terjamin dengan baik.

Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta

Tenda jenis apa yang anda perlukan untuk pesta anda? Jika untuk jenis pesta pernikahan, kami ada menyiakan tenda yang lengkap dengan dekorasinya juga. Praktis untuk anda, dapatkan dengan harga yang terjangkau. Adapula tenda untuk kegiatan pesta festival seperti bazar. Yakni tenda sarnafil atau kerucut, maupun tenda convensional. Adapun tenda roder yang cocok di gunaka pada event besar.

Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta
Sarnafil Atau Tenda Krucut
Tenda Konvensional
Tenda Roder

Kami siap memberikan pelayanan terbaik yang tentunya akan memuaskan anda sebagai pelanggan kami, jika melakukan sewa tenda melalui kami. Berbagai pelayanan kami di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Kami menyediakan berbagai alat pesta lainnya

Selain tenda, kami juga memiliki perlengkapan alat pesta lainnya yang siap sewa juga. Berbagai jenis alat pesta yang kami sediakan adalah sebagai berikut :

  • Menyewakan panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable panggung rigging.
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
  • bentuk jukung, bentuk bundar, bentuk leter L
  • Menyewakan kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.
  • Menyewakan meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Jika anda tertarik melakukan persewaan bersam kami, yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

10 responses to “Layanan Sewa Tenda Pesta Murah Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *