Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting

Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting

Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting

Wulan Production sebagai penyedia jasa sewa berbagai peralatan pesta siap Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting. Kualitas dari tenda yang kami tawarkan tentulah terjamin, kokoh dengan sanggaan tiang-tiang dari besi stainles steel. Jadi jika anda memang memerlukan tenda transparan segera. Yuk hubungi kami yang Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting.

Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting

Sebuah tenda berfungsi untuk menjadi tempat peneduh, atau pelindung dari cuaca pada acara-acara outdoor. Penggunaan tenda sendiri sering kali di temui pada erbagai acara seperti, bazar, acara hajatan, acara kegiatan sosil, misal kerja bakti. Atau acara-acara lain seperti grand launching, grand opening, piknik, familiy gathering. Bahkan konser musik dan acara seru-seruan kaya kumpul bareng temen, reonian, aniversary ulang tahun dan banyak lagi.

Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting

Menjadikan acara anda dapat tersupport baik dengan adanya tenda. Membuat kami sebagai penyedia jasa sewa alat pesta ingin sekali bisa berpartisipasi. Oelh karenanya, kami menawarkan kepada anda yang sekiranya sedang menyiapkan acara tentang produk-produk kami. Salah satunya tenda transparan ini.

Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting

Tenda transparan yang kami sewakan dapat berbentuk persegi panjang, kerucut dan kotak. Semua bentuk tergantung keinginan daripada penyelenggara acara begitupun dengan ukurannya. Seperti yang tengah kami tawarkan, ukuran dari tenda transparan pada gambar cenderung mengikuti bentuk panggung di bawahnya. Sehingga otomatis bentuk, ukuran dan luas tenda di buat menyesuaikan panggung.

Apaka anda memerlukan tenda sekaligus panggung? Jika iya kami juga menyediakan panggung dengan berbagai jenis, sepeti multiplek, melaminto dan portable. Tenda yang kami sewakan pun dapat di sesuaikan mau yang sepeti apa, karena selain tenda transparan. Kami juga menyediakan berbagai jenis tenda lainnya yakni. Tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.

Pelayanan Kami

Adapun pelayana-pelayanan kami yang akan anda rasakan sebagai keuntungan selalu kami usahakan dengan semaksimal mungkin. Berikut ini pelayanan-pelayanan kami.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Tertarik? Jika anda ingin menyewa tenda yang kami tawarkan, atau berbagai jenis peralatan pesta lainnya. Yuk segera hubungi kami, bisa melalui Tlpn/Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gedung kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

9 responses to “Melayani Jasa Sewa Tenda Transparan Jakarta Siap Setting”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *