Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Model Jakarta Selatan

Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan

Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan

Wulan Production merupakan Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan yang terpercaya, loh! Kami siap menjadikan requestan anda sesuai ekspetasi anda. Backdrop yang kami sewakan, memiliki kualitas yang terbaik. Kami siap kirim dan setting on time, melayani berbagai wilayah di Jakarta Selatan. Di antaranya seperti, Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan.

Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan

Menyewakan bermacam-macam backdrop sesuai kebutuhan, taukah anda berbagai macam backdrop dan kegunaannya? Nah berikut ini beberapa macam backdrop dengan kegunaannya.

  1. Backdrop acara seminar, achivment, workshop, dsb.
  2. Backdrop untuk kebutuhan fotography, pemotretasn, sesi foto, dalam berbagai acara seperti photobooth.
  3. Backdrop yang dengan fungsi promosi untuk media iklan seperti pada acara pameran, grand launching, grand opening.
  4. Backdrop acara hiburan yang biasa di sandingkan bersama panggung, seperti acara musik, dsb
  5. Backdrop yang di fungsikan untuk menyepurnakan kesan pada acara seperti backdrop ulang tahun, wisuda, pengantin, dsb.
  6. Backdrop yang di pasang untuk desain ruang seperti pada ruang rapat, ruang tunggu, ruang pemasaran, lobby hotel, dsb.
Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan

Backdrop yang kami sewakan memiliki dua model yakni model pertama, adalah backdrop dari papan multiplek dengan rangka kayu yang mana menggunakan metode digital printing. Hasil printing yang di cetak, menggunakan bahan fleksi, bisa fleksi China bisa juga fleksi Korea. Bentuk dari backdrop model ini, bisa kotak, bundar, persegi, segi tiga, daun, karakter, gate dan lain-lain sebagainya.

Backdrop dengan metode digital printing ini biasanya di gunakan untuk berbagai acara. Yang memerlukan wadah informasi atau identitas acara yang jelas. Sehingga kualitas dari printingnya tentu perlu di perhatikan, begitupun tampilannya. Jadi mencari jasa sewa terpercaya yang dapat menjamin point-point di atas sangat di sarankan.

Backdrop Rustik

Ada juga backdrop yang terbuat dengan metode manual rakit dan tempel. Backdrop model ini bisa di bilang sebagai backdrop rustik atau backdrop dengan bahan papan kayu. Seperti potongan-potongan papan yang di bentuk sesuai desain model. Yang kemudian di hias menggunakan hiasan rustik seperti, lampu gantung, kain atau tirai, bunga-bungaan, dedaunan dan berbagai jenis hiasan cantik dan estetik lainnya.

Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan

Biasanya backdrop jenis ini di gunakan pada acara lamaran, pernikahan, ulang tahun, wisudaan dan di gunakan juga sebagai kebutuhan fotography. Jika anda memiliki kreatifitas yang tinggi. Anda request desain backdrop untuk acara anda kepada penyedia jasa. Yang menawarkan sistem request atau cutom seprti kami. Sehingga, backdrop yang hadir di acara anda dapat sesuai dengan ekspetasi anda. Namun jika tak ingin ribet, anda bisa menggunakan desain-desain yang telah kami siapkan.

Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan

Jika anda hendak menjadikan kami sebagai jasa sewa pilihan yang dapat mewujudkan backdrop agara sesuai dengan gaya dan tema acara anda. Maka anda harus siap-siap untuk terima beres tanpa perlu repot lagi. Baik untuk backdrop digital printing maupun backdrop rustik, anda hanya perlu menyiapkan file desain yang akan di cetak. Atau desain model rustik sepeti apa yang anda kehendaki. Berikut dengan ukuran yang di mau. Besar atau kecilnya sesuai keinginan anda tentunya.

Sedangkan untuk tahapan-tahapan selanjutnya kami yang akan mngrjakan secara profesional, teliti dan tepat waktu. Seperti pengiriman, penyettingan hingga pembongkarannya nanti.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

7 responses to “Gudang Sewa Backdrop Bisa Request Ukuran Dan Model Jakarta Selatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *