Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat

Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat

Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat

Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat di Wulan Production saja yuk. Kami memiliki ratusan hingga ribuan unit kursi futura yang siap di sewa pada berbagai event spesial di Jakarta Pusat. Kualitas kursi futura kami sangatlah berkualitas, kokoh dan nyaman untuk di duduki. Siap di sewa include cover atau sarung kursi model skirting berwarna putih.

Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat

Jika anda ingin menyewa kursi futura dengan model sarung kursi yang lain juga kami sediakan. Ada model stretch atau ketat juga, dengan warna yang lebih bervariasi seperti, hitam, putih, biru, marun, coklat, ungu, marun. Kursi futura sendiri tanpa cover juga bisa di bilang cantik sebab memiliki warna merah yang dominan. Terbuat dari rangka stainless steel, di lengkapi busa tebal pada bagian dudukan dan sandaran punggung yang di cover dengan kain pelapis nyaman.

Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat

kegunaan kursi futura ini sangatlah umum, yakni sebagai tempat dudukan untuk para tamu di acara event-event seperti acara konser musik, acara kampanye, acara pernikahan, acara instansi desa, acara kegiatan sosial dan berbagai jenis acara-acara lainnya.

Sewa Kursi Futura Cover Skirting Harga Murah Spesial Event Jakarta Pusat

Penggunaan sarung kursi pada kursi futura di tujukan untuk mempercantik tampilan dan menjadikannya lebih selaras, rapi dan menarik. Oleh karena itu kami menawarkan persewaan kursi futura yang bisa langsung lengkap dengan sarung kursi atau covernya.

Selain kursi futura, kami menyediakan berbagai jenis kursi lainnya yang siap sewa juga. Kualitasnya terjamin sesuai stana, kokoh, aman dan nyaman untuk di gunakan. Berbagai jenis kursi yang kami sewakan di anataranya yakni, kursi kuliah, kursi futura (futura raja, futura FTR0), kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, beanbag, kursi pelaminan dll.

Pelayanan Kami

Dapatkan pelayanan-pelayanan terbaik dari kami yang siap ikut serta menyukseskan berbagai acara anda. Kami siap mengusahakan yang terbaik untuk menjamin kelancaran pesta atau event anda. Berikut ini pelayanan-pelayanan yang akan anda dapatkan :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Pusat, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Jika anda juga memerlukan jenis peralatan pesta lainnya selain kursi, kami juga menyediakan berbagai jenis meja, tenda, panggung, dekorasi pesta, backdrop, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Sangat lengkap dan terjamin kualitasnya, yuk sewa segera jika anda memang sedang memerlukannya segera. Baik produk yan kami jadikan judul artikel kali ini maupun berbagai jenis produk alat pesta lainnya. Kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com