Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor

Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor

Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor

Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor melalui wulan production yuk. Kami menyediakan backdrop berkualitas loh. Backdrop yang kami tawarkan terbuat dari rangka kayu dengan lapisan multiplek pada permukaan yang akan di tempeli banner bakcdrop. Kualitas dari rangka backdrop yang kami tawarkan ini juga sangat terjamin, kekokohan dan keamanannya. Sebab di seting oleh kru berpengalaman yang sudah memiliki jam terbang kerja yang tinggi.

Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor

Pelayanan sewa di kami meliputi pencetakan banner backdrop, pembuatan rangka backdrop sesuai bentuk dan ukuran yang di inginkan. Pengiriman, penyettingn di tempat hingga pembongkaran. Nah untuk lebih lengkap dan rincinya, berikut ini pelayanan-pelayanan dari kami yang akan anda rasakan jika melakuka persewaan backdrop di kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek khususnya Ciseeng Bogor dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip
Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor

Backdrop yang kami hadirkan pada acara anda, bentuk dan ukuran dari rangka multipleknya dapat anda custom, loh. Kami siap melayani pembuatan backdrop banner dengan bentuk seperti, kotak, bundar, persegi bentuk hati, bentuk daun bahkan bentuk karakter dan gate. Jadi dengan ini barangkali anda memiliki kreatifitas yang ingin tersalurkan. Kami bisa mewujudkannya jadi kenyataan.

Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor

Untuk jasa cetak yang siap kami kerjakan, akan menggunakan media cetak berbahan fleksi China maupun Korea. Namun bisa juga menggunakan jenis bahan seperti vinyl maupun wallpeper. Untuk jasa cetak yang kami maksud adalah, kami mencetakan desain banner backdrop yang nantinya akan di pasang pada rangka backdropnya ya. Untuk itu, anda harus menyiapkan file desain dari backdrop anda. Sebab kami tidak menerima jasa pembuatan file desain backdrop yang akan di cetak.

Melayani Berbagai Daerah Di Jabodetabek

Melayani berbagai daerah di wilayah Jabodetabek khususnya Ciseeng Bogor, ada promo gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, loh. Bahkan anda bisa mendapatkan diskon atau pengurangan harga dengan mengorder produk-produk tertentu dalam jumlah tertentu. Menarik bukan? Sebagai penydia jasa sewa berbagai peralatan pesta. Tentulah kami menyediakan banyak sekali alat pesta yang dapat membantu acara anda untuk berjalan lancar.

Berbagai peralatan pesta yang kami sewakan di antaranya adalah, beragam kursi, meja, tenda dan panggung. Kami juga menydiakan jasa sewa dekorasi acara seperti wedding, lamaran dan lain-lainnya. Selain itu tersedia juga backdrop, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Tertarik melakukan persewaan? Yuk segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com


Tags:

Comments

12 responses to “Sewa Backdrop Multiplek Custom Murah Di Ciseeng Bogor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *