Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Murah Bogor

Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Murah Bogor

Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Murah Bogor

Jika anda memerlukan panggung dan backdrop berkualitas. Sewa saja langsung di Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Murah Bogor. Kami wulan production yang merupakan pusat sewa berbagai alat pesta dan event. Tentunya menyediakan juga Panggung dan Backdrop. Kualitas yang kami tawarkan juga terjamin baik, kokoh dan aman di gunakan.

Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Murah Bogor

Panggung-panggung yang kami sewakan di antaranya ada panggung melaminto, multiplek, portable, rigging. Penggunaan panggung-panggung ini bisa anda temui pada berbagai acara dan event seperti konser musik, grand opening, grand launching, wedding, festival dan lain sebagainya.

Ada panggung ada juga backdrop, terkadang para penyelenggara acara, menggunaan panggung sekaligus backdrop untuk memeriahkan acaranya. Dari itu, jika anda hendak menyewa kedua alat pesta ini melalui kami. Itu tentunya sangat bisa, kami siap di andalkan untuk menghadirkan backdrop dan panggung berkualitas.

Tak hanya panggung dan backdrop kami juga menydiakan meja, kursi, tenda, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Melayani seluruh wilayah Bogor dan sekitarnya, pengantaran on time kami, karena kami memiliki armada pengiriman sendiri. Adapun pelayanan-pelayanan kami siap memuaskan anda. Berikut ini pelayanan-pelayanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

2 responses to “Pusat Sewa Backdrop Dan Panggung Murah Bogor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *