Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat

Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat

Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat

Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat berkualitas dengan harga terjangkau. Wulan Production sewakan untuk anda yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya. Jadi bagi anda yang hendak melakukan persewaan backdrop yuk hubungi kami segera.

Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat

Kualitas backdrop yang kami sewakan ini tentunya terbaik, mulai dari rangka kayunya yang kokoh. Hasil printing dari banner backdrop yang kami kerjakan juga berseolusi tinggi. Sehingga menghasilakn backdrop yang jelas untuk di lihat. tidak buram.

Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat

Kami siap melakukan pengantaran ke berbagai wilayah Bandung. Siap support berbagai acara dan event di bandung juga. Sewa backdrop di kami bisa di custom bentuk dan ukurannya. Anda bisa mendapatkan backdrop yang sesuai dengan gaya dan tema dari acara anda dengan melakukan persewaan melalui kami.

Layanan Sewa Backdrop Custom Area Bandung Jawa Barat

Pelayanan yang akan anda dapatkan

Adapun pelayanan kami yang akan anda rasakan dan menjadi keuntungan bagi anda kami usahakan semakimal mungkin. Memilii tujuan menyukseskan acara, berikut ini berbagai pelayanan kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Selain backdrop kami juga menyediakan beragam jenis alata pesta seprti aneka kursi. Aneka meja, aneka tenda, ada juga panggung, dekorasi acara, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Jadi jika anda juga membutuhkan berbagai jenis alata pesta lainnya. Anda bisa sekalian memesannya emlalui kami. Kualitas dari semua produk kami terjamin, sebab terawat dan terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas tinggi.

Jika tertarik menyewa backdrop atau beragam alat pesta lainnya di kami. Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *