Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta

Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta

Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta

Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta di wulan Production yuk. Ready stok banyak untuk mencukupi berapa banyak pun keperluan sofa lesehan putih di acara anda. Dengan kualitas yang tak di ragukan juga kebersihan sofa yang terjamin. Anda bisa menggunakan jenis alat pesta ini tanpa perlu khawatir.

Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta

Penggunaan sofa lesehan biasanya untuk acara-acara atau event yang menggunakan konsep lesehan, santai dan seru-seruan. Namun bisa juga religi atau agamis. Beberpaa contoh event atau acara dengan kreteria di atas seperti. Seminar, kajian islami, pengajian, acara buka bersama, acara ijab qobul, acara doa bersama, acara family gathring dan lain-lain sebagainya.

Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta

Dengan warna dasar putih, sofa ini memiliki busa tebal yang membungkus keseluruhan rangka sofa yang berbentuk seperti pada gambar. Adapun cover yang menjadi lapisan luar sofa ini merupakan bahan upholstery yang adem dan nyaman di duduki. Jika anda berminat menyewa namun perlu untuk tanya-tanya terlebi dahulu. Anda bisa menghubungi admin layanan 24 jam kami berikut ini :

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Anda bisa menanyakan beragam keperluan acara di kami. Karena selain sofa lesehan ini, kami juga menyewakan beragam jenis kursi dan meja. Adapun kami juga menyediakan tenda, panggung, backdrop, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Sewa Sofa Lesehan Putih Empuk Jakarta

Pelayanan Terbaik Kami

Dapakan juga pelayanan terbaik dari kami dengan melakukan persewaan produk-produk yang kami tawarkan pada artikle yang anda baca. Berikut ini berbagai pelayanan kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Tertarik menyewa segera? Info lebih lanjut Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)