Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor

Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor

Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor

Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor di wulan production untuk dapatkan harga murah namun kualitas terbaik siap kirim dan setting. Selamat datang di tempat persewaan sekaligus pusat roduksi alat pesta spesialis backdrop dan panggung yang sudah berpengalaman. Kami memiliki banyak stok backdrop dengan aneka ukuran mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar. Berikut panggung yang bisa di set sesuai ukuran yang di inginkan.

Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor

Backdrop dan panggung merupakan suatu alat pesta yang sangat cocok untuk di kombinasikan. Meski terkadang pada beberapa event tidak di gabungkan, sejatinya backdrop dan panggung merupakan kombinasi yang pas. Panggung yang menjadi tempat pusat perhatian, tempat menyampaikan sesuatu, sekaligus tempat menunjukan tampilan dan keterampilan. Akan sangat selaras di kombinasikan dengan backdrop yang menjadi backgroundnya.

Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor

Semisal jika acara itu merupakan acara formal dan perlu di ketahui identitasnya secara detail, maka akan sangat mudah di mengerti banyak tamu. Jika backdrop yang memuat informasi dan identitas acara, brada tepat di belakang panggung yang menjadi pusat prhatian.

Sewa Backdrop Dekorasi Panggung Event Outdoor Bogor

Dengan hadirnya dua kombinasi ini, berbagai event dan acara, akan terkesan lebih maksimal dan benar-benar menyiapkan matang acaranya. Katakanlah, acara konsermusik, acara pertunjukan, acara pidato, acara pindah jabatan, acara grand opening, acara grand launching, acara wisudaan, acara pelepasan siswa sekolah dan lain sebagainya. Akan sangat mudah di ingat saat berada di atas panggung yang lengkap dengan backdrop. Karena ada saat sesi foto atau dokuemntasi acara, informasi yang tertera pada backdrop akan ikut tercapture dengan sangat baik.

Sewa di kami untung

Kami siap menjamin anda akan mendapatkan backdrop dengan dekorasi panggung yang baik, cantik dan sesuai gaya juga tema dari acara anda. Dari itu, kami persiapkan segala keunggulan dan pelayanan-pelayanan terbaik kami berikut ini:

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *