Sewa Backdrop Merah Putih Event HUT RI Jakarta

Sewa Backdrop Merah Putih Event HUT RI Jakarta

Sewa Backdrop Merah Putih Event HUT RI Jakarta

Sewa Backdrop Merah Putih Event HUT RI Jakarta melalui kami yuk. Kami menyediakan backdrop denga berbagai bentuk dan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan keinginan. Jadi jika anda tertarik dan tengah memerlukan backdrop untuk acara HUT RI nanti, jangan segan menghubungi kami, ya. Kami siap pastikan anda tak akan kecewa dengan produk backdrop kami.

Sewa Backdrop Merah Putih Event HUT RI Jakarta

Backdrop yang kami produki merupakan backdrop yang terbuat dari material kayu dan multiplek rata. Dengan kayu dan multiplek pilihan yang terjamin, hadirnya backdrop kami di acara anda tak akan mengecewakan. Kami yakin siap membari backdrop berkualits terbaik, mulai dari kekokohan, keamanan dan kebersiahn serta kerapihan backdropnya.

Sewa Backdrop Merah Putih Event HUT RI Jakarta

Anda cukup menyiapkan desain dari backdrop yang ingin anda buat di kami, tentukan ukuran dan bentuknya. Kami siap eksekusi pencetakan file dengan bahan cetak berkualitas yakni fleksi, bisa fleksi korea maupun china, bisa juga menggunakan bahan lain yakni vinyl. Sehingga hasil cetak, resolusi yang di dapat tinggi dan tidak pecah. Pembuatan rangka backdropnya juga siap kami kerjakan dengan semaksimal mungkin. Bisa setting langsung di lokasi, anda jadi bisa terima beres tanpa perlu melakukan penyettingan sendiri.

Pelayanan dan Layanan

Kami menydiakan layanan dan pelayanan terbaik, yang pastinya akan membantu anda mengurus persolaan backdrop dan produk lainnya yang anda sewa di kamu, seperti meja, kursi, tenda, dekorasi acara, panggung, mini garden, dan lain-lain sebagainya. Anda jadi tak perlu kerepotan dan kesusahan, kami siap memberikan layanan dan pelayanan terbaik sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)


Tags: