Rental Backdrop Small Size Jakarta

Rental Backdrop Small Size Jakarta

Rental Backdrop Small Size Jakarta

Selamat datang di pusat Rental Backdrop Small Size Jakarta. Wulan Production adalah tempat yang tepat untuk anda mendapatkan backrop berkualitas ukuran kecil. Siap hadir memberi warna baru untuk menyukseskan acara anda, hadirnya backdrop kami siap menjadikan acara anda kian memesona. Backdrop kami dapat di setting langsung di tempat. Ukuran dan bentuknya juga bisa di custom sesuai keinginan.

Rental Backdrop Small Size Jakarta

backdrop merupakan suatu alat pesta yang cukup di perlukan karena fungsinya. Fungsi backdrop adalah untuk meyupport tampilan acara, mejadi background pada saat pemotretan, pemuat nama dan informasi singkat seputar acara. Hingga penyupport elemen dokumentasi, nah karena backdrop sebagian besar memengeruhi tampilan acara. Maka kualitasnya perlu di sesuaikan agar tidak jomplang.

Rental Backdrop Small Size Jakarta

Backdrop haruslah memiliki sisi estetika yang mendukung acara, karenanya backdrop sering di sesuaikan dengan tema acara. Baik untuk warna maupun desain yang ada. Nah, kami siap mewujudkan backdrop dengan desain yang anda mau, berikut pemilihan warna dan ukuran yang di sesuaikan. Anda jadi tak perlu khawatir, percayakan di kami, anda bia terima beres tanpa perlu ribet.

Rental Backdrop Small Size Jakarta

Tak hanya backdrop, kami juga menyediakan berbagai jenis alat pesta dan event lainnya, loh. Seperti aneka meja, kursi, tenda, dekorasi acara, panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, beanbag, karpet rumput sintetis dll. Jadi jika anda juga memerlukannya, sewa saja sekaligus di kami. Kualitas terbaik tersedia, anda tak akan kecewa.

Pelayanan Kami Untuk Anda

Kami menyediakan berbagai pelayanan terbaik yang akan membantu anda mengurus keperluan backdrop di acara. Sehingga anda bisa terima beres tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga. Berbagai pelayanan kami yakni sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  10. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

NISSA

Layanan 24 jam
+6285691604035 (Nissa)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)