Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok

Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok

Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok

Warga Cilodong! Sewa backdrop melalui Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok kami saja yuk! Tersedia banyak backdrop multiplek dengan beragam ukuran dan bentuk yang bisa anda custom, loh. Jika anda berniat meyelenggarakan acara, maka sebaiknya pikirkan juga untuk menyewa backdrop multiplek di mana. Sebab backdrop multiplek adalah suatu alat pesta yang penting karena fungsinya. Di dalam artikel ini mari kita bahas seputar fungsi backdrop yang penting pada setiap acara, berikut apa itu backdrop multiplek.

Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok

Pertama-tama, tahukah kalian apa itu backdrop? Backdrop adalah suatu dekor atau hiasan latar belakang yang di tujukan untuk keperluan photografy. Melihat dari pengertiannya saja, fungsi backdrop bisa di tebak yakni pasti untuk menunjang tampilan hasil foto maupun video untuk dokumentasi yang mengunakannya.

Di dalam acara, pasti ada spot yang mana akan di jadikan tempat untuk mendokumentasikan kebersamaan, suatu keputusan atau hasil akhir dan lain sebagainya. Nah biasanya di depan backdroplah hal-hal itu akan di abadikan. Sebab backdrop menjadi hiasan latar belakang yang sekaligus membawa identias dari acara yang tengah berjalan. Seperti nama, tujuan acara, sponsor dan lain-lain.

Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok

Dengan adanya backdrop, elemen dokumentasi acara akan tersupport dengan sangat baik. Itulah mengapa fungsi dari backdrop yang tidak hanya sebagai hiasan. Terbilang penting dan diperlukan pada setiap acara. Anda sebagai penyelenggara acara harus pandai memilih jasa sewa. Yang akan anda percaya menghadirkan backdrop berkualitas di acara anda.

Backdrop Multiplek Kami Sewakan Bisa Custom

Pembahasan soal backdrop dan fungsinya sudah. Sekarang mari kita bahas seputar backdrop multiplek. Dari namanya saja anda tentu bisa menebak jika backdrop multiplek ini terbuat dari kayu multiplek, iya seperti pada gambar di bawah ini.

Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok

Backdrop di atas panggung pada gambar tengah di setting oleh kru kami. Dengan profesional dan teliti, hasil dari backdrop yang akan di dirikan pasti kokoh aman dan rapi. Backdrop multiplek sering di pakai pada acara indoor maupun outdoor. Penempatannya bisa sekaligus bersama panggung.

Jika anda berkehendak untuk menyewa backdrop sekaligus panggungnya. Kami siap untuk menyediakannya. Selain panggung anda juga bisa menyewa backdrop dengan karpet standar dan lampu sorot. Atau untuk paket lengkap yakni, Panggung, backdrop multiplek, mini garden, karpet standar, lampu sorot dan podium.

Tak perlu khawatir soal layanan kami. Kami memiliki layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja. selain itu, nikmati juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa backdrop yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Cilodong Depok, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera ya.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

https://backdropjakarta.net/2023/12/05/sewa-backdrop-dan-panggung-multiplek-costumize-berkualitas-bogor-utara/

https://dekorasiweddingku.com/2022/12/14/tempat-sewa-backdrop-wedding-dan-meeting-murah-berkualitas/

https://alatpestajaksel.top/2023/11/11/sewa-backdrop-jakarta-selatan/

Seputar panggung, bisa kunjungi website di bawah ini ya.

https://wulanproduction.com/new-event/

https://wulanproduction.com/2023/10/24/sewa-panggung-custom-bogor/

https://seventent.net/2023/11/17/sewa-panggung-portable-respon-cepat-jakarta/

Comments

24 responses to “Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok”

  1. […] Gudang Sewa Backdrop Custom Multiplek Cilodong Depok […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *