Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok

Backdropjakarta by wulan production siap untuk Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok kepada anda. Anda yang berada di wilayah Depok dan sekitarnya atau Jabodetabek dapat melakukan persewaan atau membeli backdrop di kami. Kami menyediakan berbagai bentuk dan ukuran backdrop yang bisa anda sewa untuk berbagai acara anda. Solusi terbaik seputar backdrop? Tersedia layanan 24 jam untuk bisa anda hubungi kapan saja.

Berkualitas dan memiliki kekokohan yang baik. Backdrop yang terbuat dari bahan fleksi sebagai media cetak printingnya ini. Akan di pasangkan pada rangka yang terbuat dari kayu dan multiplek yang bersifat permanen atau tidak bisa di pindah-pindahkan.

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok

Backdrop dapat di pasangkan dengan panggung, penggunaannya sangat cocok di padupadankan. Backdrop juga bisa berdiri sendiri, di setting dengan baik oleh kru berpengalaman dan profesional tentunya dapat menjadikan backdrop kami kokoh berdiri sendiri di acara anda. Muapun serasi dengan panggung.

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok

Backdrop di gunakan pada berbagai acara seperti, acara promosi, acara ghatering, acara perkantoran, acara launching, acara ulang tahun, acara kelulusan, acara sekolah, acara kegiatan sosial, kampanye, jalan sehat dan berbagai acara lainnya.

Menyediakan Panggung Dan Berbagai Alat Pesta Lainnya

Berbagai panggung juga kami sewakan seperti panggung multiplek, panggung melainto, panggung portable dan panggung rigging. Selain panggung juga kami menyediakan berbagai jenis kursi, berbagai jenis meja, berbagai jenis tenda. Dan berbagai alat pesta lainnya seperti, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kami juga memberikan pelayanan terbaik untk para pelanggan kami, di anataranya adalah sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek terkhususnya Bogor dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

27 responses to “Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *