Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang

Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang

Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang

Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang. Kami sebagai pust produksi dan perentalan backdrop serta backwall custom. Siap menerima ide dan saran tampilan backdrop dan backwall yang anda inginkan untuk acara anda. Dengan bahan-bahan pembuat yang berkualitas, terjaga dan terawat. Serta siap di setting oleh tim yang berpengalaman. Kami siap menjamin backdrop yang anda pesan untuk di beli atau di sewa melalui kami, akan sesuai ekspetasi.

Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang

Lebih dalam lagi, yuk bahas seputar backdrop dan backwall. Kemudian apabila anda memang membutuhkannya segera untuk acara anda. Jangan ragu menghubungi layanan kami yang tersedia 24 jam untuk dapat anda hubungi kapan saja, ya.

Penghias latar belakang ini terbagi dalam dua tipe atau jenis yakni backdrop dan backwall. Masing-masing ternyata memiliki perbedaan meskipun sama fungsinya. Yakni memprcantik tampilan latar belakang, sebagai penyupport elemen dokumentasi dalam berbagai acara. Serta pelengkap dari keselarasan tampilan acara yang berlangsung. Bisa juga sebagai media promosi maupun media pengiklanan produk, jasa dan lain sebagainya.

  • Backdrop
Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang

Backdrop merupakan latar belakang yang biasanya terbuat dari bahan flexy cina maupun korea. Yang kemudian di pasang pada rangka kayu/multiplek yang memiliki sifat permanen atau tidak bisa di pindah-pindahkan. Seringnya terpasang pada bagian belakang panggung sebagai pelengkap tampilan suatu panggung. Namun dapat juga berdiri sendiri dengan pemasangan yang apik dan aman. Pada spot ruangan tertentu, maupun halaman yang memiliki tingkat kerataan yang baik.

  • Backwall
Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang

Backwall adalah latar belakang yang di dirikan menggunakan rangka berbentuk spider. Pemasangannya di lengkapi dengan troly case, lalu di sekelilingnya di berikan magnet. Hal ini bertujuan untuk membuat latar menempel dengan rangka penyangga yang terbuat dari besi atau biasanya alumunium. Nah, untuk bahan posternya, biasanya terbuat dari bahan stiker yang dilapisi PVC. Backwall berbeda dengan backdrop sebab dapat di pindah kemana-mana atau bersifat portabel. Sedangkan Backdrop tidak, selain itu yang menjadi perbedaan antara keduanya lagi. Terletak pada rangka pembuatnya.

Pemesanan

Backdrop maupun backwall yang kami produksi bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. Cukup lakukan pemesanan dan rincikan dengan jelas bentuk, ukuran serta hiasan daripada bckdrop atau backwall ini. Jangan lupa siapakan juga file design untuk poster atau banner backdrop dan backwall yang kalian inginkan. Untuk kemudian kami cetak menggunakan bahan terbaik yang tersedia seperti flexi cina maupun korea. Bisa juga menggunakan bahan vinyl atau wallpaper, intinya dapat di sesuaikan atau di custom ya.

Sehingga backdrop maupun backwall yang anda beli atau sewa di kami benar-benar dapat kami wujudkan sesuai dengan ekspetasi dan keinginan anda. Nah, berikut ini kami siapkan juga, keunggulan-keunggulan kami yang akan Anda rasakan sebagai keuntungan, jika mempercayai kami sebagai jasa sewa backdrop di acara Anda.

  • Kualitas Produk
    • Terjaga, Aman dan kokoh, Mewah serta Rapih.
  • Pelayanan
    • Ramah, Amanah, Siap antar 24 jam, Pemesanan tanpa minimum order, Siap setting dan bongkar tepat waktu dan Melayani seluruh wilayah Ciledug Tangerang, dan Jabodetabek.
  • Tim dan Kru
    • Profesional, Ramah amanah, Bertanggung jawab, Kompeten, Memiliki keterampilan leadership serta Tidak meminta uang tip.
  • Harga produk kami
    • Harga bersaing, murah, sesuai kualitas, ekonomis, terjangkau mudah dinego.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

42 responses to “Menyewakan Dan Jual Backdrop Backwall Custom Ciledug Tangerang”

  1. […] Sewa Meja Taman Model Kaki Alfa Jakarta. Kami ingin merekomendasikan salah satu produk yang mungkin sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan, yaitu meja taman model alfa. […]

  2. […] Sewa Meja Taman Model Kaki Alfa Jakarta. Kami ingin merekomendasikan salah satu produk yang mungkin sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan, yaitu meja taman model alfa. […]

  3. […] Info dan penyewaan lebih lanjut, bisa hubungi kami melalui nomer atau alamat yang tersedia berikut. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *