Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Halo guys, selamat datang di website kami yang memberi penawaran. Jasa Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan. Kami ini merupakan tempat produksi backdrop untuk persewaan maupun jual beli yang di kelola oleh Wulan Production. Menerima berbagai pesanan untuk acara-acara besar hingga kecil. Dan siap mewujudkan keinginana anda mendapatkan backdrp yang sesuai dengan design bentuk dan ukuran yang anda tentukan.

Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Termasuk pembuatan backdrop dengan bentuk karakter, kami siap menjadikannya untuk anda. Backdrop karakter yang kami rancang tentulah terbuat dari bahan multiplek berkualitas. Kemudian di finishing dengan pemasangan banner atau poster backdrop yang cuttingannya mengikuti bentuk backdropnya juga. Sehingga terciptalah backdrop standing karakter yang bisa berdiri sendiri, atau di tempelkan pada media backdroplainnya.

Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Karketr-karakter yang kami kerjakan untuk di jadikan hiasan atau memang backdrop itu sendiri. Bisa di custom ukurannya, sehingga dapat menjadikan tampilan backdrop lebih bervariasi, cantik dan menarik. Multiplek yang kami gunakan pastilah berkualitas di cutting dengan sangat baik untuk menyerupai bentuk karakter yang di inginkan.

Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Backdrop dengan penambahan karakter-karakter seperti ini sangat menarik, kan? Tertarik untuk memilkinya juga di acara anda? Jika iya jangan segan menghubungi kami dan melakukan pemesanan ya.

Selain backdrop yang bisa di custom menjadi bentuk karakter. Kami juga menyediakan aneka ragam perlatan pesta dan event yang bisa anda sewa juga melalui kami. Berikut ini berbagai alat pesta yang kami sewakan.

Ada Tersedia Berbagai Alat Pesta

  • Menyewakan dan menjual berbagai tipe panggung custom
    • panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable panggung rigging.
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
    • bentuk jukung, bentuk bundar, bentuk leter L
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
    • kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
    • meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.
  • Menyewakan berbagai karpet
    • karpet standar, katpet buanan, karpet permadani, karpet rumput.
  • Menyewakan berbagai tenda acara
    • tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
    • panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kami melayani jasa pembuatan backdrop seluruh wilayah Jakarta Selatan, Jabodetabek dan sekitarnya. Siap pasangn di tempat, siap kirim on time. Haga backdrop terjangkau, namun pastinya tetap berkualitas.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

12 responses to “Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *