Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang

Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang

Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang

Halo selamat datang di artikel Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang. Bagi anda yang berada di wilayah Benda Tangerang dan kiranya sedang mempersiapkan acara. Baik itu acara perusahaan, acara kegiatan sosial, acara kampanye, maupun acara ulang tahun dan lain-lainnya. Anda bisa melakukan persewaan melalui kami, bisa juga melakukan pembelian ya. Backdrop kami di produksi untuk di jual dan di sewakan. Pastinya karena kami merupakan pusat produksinya, anda tak perlu khawatir soal harga!

Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang

Harga Terbaik! Kami tawarkan untuk anda, sehingga anda tak perlu ragu untuk segera menyewa maupun melakukan pembelian, ya. Backdrop yang kami rakit dan setting dapat berdiri kokoh. Sebab semua bahannya berkualitas dan telah di rawat dengan baik. Dengan menggunakan backdrop, berbagai acara dapat tersupport elemen dokumentasinya, tampilan acaranya dan bahkan identitas acaranya.

Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang

Penggunaan backdrop ini bisa di sandingkan dengan panggung juga, Loh! Dan kami juga siap menyediakan panggung untuk anda sewa maupun anda beli juga. Kedua produk yang kami tawarkan bisa anda custom. Mulai dari ukuran, design dan bentuk atau modelnya. Jadi acara anda akan semakin meriah dan berkesan, dengan adanya backdrop yang bisa di custom dan di modifikasi. Bhakan jika anda menginginka hiasan atau alat pesta lainnya, kami juga siap sediakan, seperti mini garden, lampu sorot, berbagai jenis karpet dan lain-lain.

Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang

Latar belakang yang biasanya terbuat dari bahan flexy cina dan terpasang pada rangka yang sifatnya permanen atau tidak bisa di pindah-pindah ini. Dapat menjadikan tampilan acara anda semakin cantik hingga menarik. Menyewa maupun membeli backdrop di kami, maka sudah sekalian dengan jasa cetak poster atau banner backdropnya, ya.

Siap Cetak Poster Atau Banner Backdrop

Anda tak perlu susah-susah melakukan percetakan sendiri yang mana belum tentu hasilnya akan bagus dan memiliki resolusi yang tinggi. Cukup percayakan kepada kami dan siapkan file design untuk backdrop di acara anda. Untuk selanjutnya kami cetak menggunakan bahan backdrop yang semakin bervariasi.

Salah satu bahan yang sedang populer dan banyak di minati adalah backdrop yang terbuat dari bahan vinnyl atau wallpaper. Kami menyediakannya sebab bahan jenis ini banyak di sukai karena lebih memudahkan untuk pencetakannya maupun pemasangannya.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa backdrop yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Benda Tangerang, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

16 responses to “Menjual Dan Sewa Backdrop Custom Harga Terbaik Benda Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *