Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Selamat datang di Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor. Kami sebagai tempat pemproduksi aneka panggung dengan ukuran bentuk dan model yang bisa di custom. Siap menangani berbagai acara yang memerlukan panggung. Tersedia panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable hingga panggung rigging. Yang bisa anda sewa maupun anda beli.

Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Nomor layanan kami tersedia 24 jam untuk dapat anda hubungi kapan saja. Jadi barangkali anda menginginkan panggung untuk acara yang sudah anda rencanakan. Anda dapat menghubungi kami sesegera mungkin, ya. Untuk kualitas bahan pembuat dan keseluruhan panggung yang kami setting tak perlu di ragukan. Sebab terbuat dari bahan yang 100% murni. Panggung-panggung kami siap untuk menampung bobot benda atau siapapun yang berada di atas panggung sesai dengan perkiraan.

Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Kami siap melakukan pengantaran dan setting di tempat dengan tepat waktu. Memiliki amada pengiriman sendiri, jadi anda tak perlu khawatir. Tim penyettingpun merupakan orang-orang yang berpengalaman dan profesional. Sehingga siap menjamin keamana dan kekokohan hasil finishing dari setting panggungnya. Melayani seluruh wilayah Bogor, Jabodetabek dan sekitarnya.

Panggung seperti apa yang anda ingikan? Dan acara apa yang kiranya membutuhlan panggung? Yuk mari kita bahas bersama.

Berbagai acara sejatinya dapat menggunakan panggung jika memang mengusung konsep atau terdapat bagian. Yang mana bertujuan untuk menunjukan atau menampilkan sesuatu. Dengan adanya panggung, hal-hal yang di perlukan untuk di tunjukan atau di tampilkan akan semakin mendapat attensi alias perhatian dari para tamu undangan atau orang-orang yang berada di sekitar acara.

Katakanlah acara konser musik, pertunjukan senin, fashion show, pelelangan, kampanye, wisuda atau perpisahan sekolah. Acara-acara yang di sebutkan tadi pasti terbiasa menggunakan panggung untuk pelengkap dan pemermudah jalan suksesnya acara. Jika tidak menggunakan panggung, pasti guna melihat atau mendapatkan perhatian dan attensi lebih akan sangat susah. Kemungkinan terburuk, mereka yang tertarik melihat acara bisa saja berdsak-desakan sebab apa yang di tunjukan memiliki posisi sama sejajarnya.

Panggung Melaminto, Multiplek, Portable dan Rigging.

Tersedia dengan kualitas terjaga, terbaik dan harga yang bersaing namun tidak bikin kantong kering. Sangat rekomen untuk anda semua yang memang memerlukan panggung-panggung sesuai kebutuhan di acara anda.

Panggung multiplek cocok untuk berbagai acara baik acara indoor maupun outdoor. Panggung dengan tinggi bisa di sesuaikan mulai dari 20 hingga 100 cm ini. Memiliki permukaan atau panel panggung ukuran 1×1,1×2 meter yang tercover dengan baik oleh karpet.

Tidak jauh beda dengan panggung multiplek, panggung portable ini tidak memiliki layar muka daan bisa di pindah-pindahkan. Cocok untuk acara pameran di luar ruangan, acara bazar, dan pemasaran atau promosi suatu produk. Sedangkan untuk acara yang memiliki konsep lebih ke glamour, mewah, casual dan elegant. Maka penggunaan panggung melaminto adalah yang paling cocok untuk di sarankan.

Memiliki tampilan yang cantik sebab keseluruhan permukaannya di lapisi oleh bahan melamin putih tebal. Hal ini menjadikan permukaan panggung terasa halus bahkan mengkilap ketika terkena cahaya. Tak perlu menggunakan alas atau karpet, panggung ini sudah sangat cantik dan dapat mengeluarkan aura mewah serta elegantnya.

Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Terakhir ada panggung rigging. Panggung yang terbuat dari rangka besi tebal nan kokoh ini. Biasanya memiliki ukuran 8×6 dengan alas panggung berupa karpet. Di guankan pada berbagai acara besar, seperti konser musik, pagelaran seni tari, ataupun acara wisuda dan pelepasan SD, SMP, SMK/SMA.

Dengan banyaknya pilihan panggung di atas, mana yang cocok dan sesuai dengan acara anda? Jika sudah menentukan pilihan, carilah jasa sewa terpercaya yang dekat dengan anda. Barangkali anda berminat menyewa maupun membelinya di kami.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

Comments

13 responses to “Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *