Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta

Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta

Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta

Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta update dengan harga lebih terjangkau dan bersahabat, loh. Halo semua warga Jakarta! Nuansa tahun baru 2024 masih segar ya. Kira-kira ada rencana apa di tahun ini? Apakah anda berencana membuat acara-acara tertentu dan memerlukan backdrop sebagai salah satu alat pestanya? Jika iya, membaca artikel ini hingga tuntas dapat memberikan anda kesempatan memperoleh backdrop berkualitas. Dengan harga yang pas! Sesuai di kantong, terjangkau dan murah.

Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta

Backdrop ini di perlukan oleh para penyelenggara acara yang mau acaranya memiliki jejak digital yang bagus. Maksudnya dapat terdokumentasi dengan maksimal dan jelas. Adanya wadah atau papan pemuat informasi seperti nama acara, tanggal di selenggarakannya acara. Juga tujuan dan menampilkan nama sponsoring acara bila ada. Tentu akan sangat memudahkan kita untuk mengetahui acara apa yang kita hadiri.

Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta

Acara anda jadi memiliki identitas yang jelas dan sepenuhnya bisa mensupport elemen dokumentasi acara. Agar dapat di kenang dengan lebih baik, segala moment yang tertangkap kamera di acara pun jadi memiliki keterangan yang tentunya mudah di ketahui. Nah, penggunaan backdrop yang sangat mendukung element dokumentasi juga memerlukan tampilan yang apik nan cantik.

Sehingga keselarasan dari tampilan acara juga dapat tersuppport dengan oke oleh adanya backdrop ini. Melalui kami, anda dapat menyewa backdrop yang ukuran bentuk serta designnya dapat di custom. Dalam artian anda akan bisa mendapatkan backdrop yang sesuai dengan konsep dan tema dari acara anda.

Gate Backdrop

Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta

Anda juga bisa menjadikan backdrop sebagai suatu ungkapan sambutan dengan menjadikannya berbentuk gate atau gerbang pintu masuk acara. Dengan demikian orang-prang yang datang ke acara dapat mengetahui nama acara secara langsung bahkan sebelum memasuki tempat acara. Backdrop selain di peruntukan untuk menunjang tampilan dan memuat informasi acara. Ternyata dapat pula di jadikan sebagai media promosi maupun iklan loh.

Oleh karena itu, berbagai acara grand opening atau pembukaan suatu produk grand launching. Biasanya menjadikan backdrop sebagai gate atau di letakan pada bagian outdoor acara guna memancing keingin tahuan orang-orang di sekitar acara. Backdrop seperti ini biasa hadir pada mall ataupun butiq dan acara festival maupun bazar.

Nah bagi anda yang tertarik memiliki backrop berkualitas dengan harga terjangkau. Jika perlu informasi lebih lanjut. Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

18 responses to “Harga Terbaru 2024 Sewa Backdrop Custom Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *