Sewa Backdrop Custom Harga Baru 2024 Bogor

Sewa Backdrop Custom Harga Baru 2024 Bogor

Sewa Backdrop Custom Harga Baru 2024 Bogor

Selamat datang di website backdropjakarta.net sebagi pusat Sewa Backdrop Custom Harga Baru 2024 Bogor. Apakah anda sedang mencari backdrop untuk keperluan acara anda di tahun ini? Mau mendapatkan backdrop berkualitas dengan penawaran harga terbaik? Hubungi kami sesegera mungkin ya. Sebab kami menyediakan backdrop dengan harga terbaik khusus untuk anda yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Sewa Backdrop Custom Harga Baru 2024 Bogor

Backdrop merupakan suatu alat pesta yang di perlukan karena fungsinya yang terbilang penting. Backdrop dapat menjadi identitas acara, sekaligus penunjang tampilan latar belakang acara dan mensupport elemen dokumentasi acara. Nah oleh sebab tiga fungsi itulah, backdrop acap kali di temui dalam berbagai acara. Seperti konser musik, acara festival, bazar, acara pengajian. Acara kantor, acara perpisahan sekolah, acara wisuda dan acara kampus serta lain sebagainya.

Sewa Backdrop Custom Harga Baru 2024 Bogor

Backdrop sendiri merupakan suatu alat pesta yang terbuat dari bahan fleksi yang di pasang pada papan multiplek. Dengan rangka kayu yang bersifat permanen atau tidak dapat di pindah-pindahkan. Bahan fleksi yang di maksud merupakan media printing banner atau poster backdrop yang memuat design cantik sekaligus identitas acara. Seperti nama, tanggal dan tujuan di selenggarakannya acara.

Menyediakan Berbagai Alat Pesta Lainnya

Kami menyediakan berbagai jenis alat pesta lainnya yang bisa anda sewa maupun beli di kami di antaranya sebagai berikut :

  • Menyewakan dan menjual berbagai tipe panggung custom
    • panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable panggung rigging.
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
    • bentuk jukung, bentuk bundar, bentuk leter L
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
    • kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
    • meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.
  • Menyewakan berbagai karpet
    • karpet standar, katpet buanan, karpet permadani, karpet rumput.
  • Menyewakan berbagai tenda acara
    • tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
    • panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Dapatkan Berbagai Keuntungan Dari Keunggulan Kami

Keunggulan kami adalah memberi pelayanan 24 jam. Selain itu kami dipercaya oleh penyelenggara acara sebab kami bertanggung jawab penuh dan amanah. Berikut keunggulan-keunggulan kami yang lebih spesifik :

  1. Harga produk
    Harga bersaing
    Harga murah
    Harga sesuai kualitas
    Harga ekonomis
    Harga terjangkau
  2. Kualitas Produk
    Terjaga
    Aman dan kokoh
    Mewah
    Rapih
  3. Pelayanan
    Ramah
    Amanah
    Siap antar 24 jam
    Pemesanan tanpa minimum order
    Siap setting dan bongkar tepat waktu
    Melayani seluruh wilayah Jabodetabek
  4. Tim dan Kru
    Profesional
    Ramah amanah
    Bertanggung jawab
    Kompeten
    Memiliki keterampilan leadership
    Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com