Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta

Selamat datang di website dan artikle Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta kami. Dalam artikel ini akan termuat penjelasan singkat tentang backdrop dan penawaran spesial seputar backdrop. Yang bisa anda sewa maupun beli untuk keperluan berbagai acara anda di tahun 2024 ini.

Penjelasan singkat tentang backdrop

Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta

Backdrop adalah suatu alat pesta yang terbuat dari bahan flexy cina dan terpasang pada rangka yang sifatnya permanen atau tidak bisa di pindah-pindah. Nah, rangka dari pada backdrop ini biasanya terbuat oleh susunan kayu jati maupun kayu palet. untuk bagian bawahnya menggunakan multiplek.

fungsi backdrop

Keugunaan atau fungsi dari backdrop ini adalah untuk memepercantik tampilan acara. Mensupport elemen dokumentasi, juga sebagai pemuat informasi acara atau bisa di bilang identitas acara. Backdrop juga dapat di jadikan sebagai media promosi maupun iklan sehingga kehadirannya pada berbagaiacara rand opening. Maupun launching cukup di perlukan untuk menarik pelanggan.

Penawaran kami

Kami menyediakan sistem custom yang pastinya memudahkan anda untuk mndapatkan backdrop, yang sesuai gaya dan tema dari acara anda. Dengan mengcustom ukuran dan bentuknya. Kami menjamin anda akan mendapatkan backdrop yang sesuai dengan ekspetasi anda. Rangka penyusun backdrop ini dapat di sesuaikan menjadi bentuk apapun yang bisa di kehendaki. Seperti gate, karakter, daun, bundar, oval dan bentuk lain-lainnya.

Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta

Untuk backdrop yang di gunakan sebagai full background panggung tentunya di lengkapi fleksi yang sudah tercetak judul acara maupun tempat dan tanggal acara. Disini kami bisa menyewakan panel backdrop saja maupun lengkap dengan print fleksi, jika memang customer menghendaki. Namun denga catatan, customer telah mempersiapkan terlebih dahulu file design untuk backdropnya.

Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta

Untuk kemudian kami cetak menggunakan fleksi berkualitas. Sehingga resolusi yang di hasilkan relatif ttinggi dan jelas. Dengan warna-warna yang cerah dan menarik. Bisa di pastikan tampilan backdrop anda akan kian cantik dan estetik.

Keunggulan Menyewa Atau Membeli Backdrop Di Kami

Dalam menjalankan suatu bisnis penjualan atau persewaan ini. Tentu keunggulan di bidang layanan itu sangatlah di cari para pelanggan. Oleh karenanya, kami selalu berusaha menjadikan layanan kami semakin baik dan unggul untuk anda yang menjadi pelanggan kami.

Dapatkan berbagai kemudahan dalam menyewa maupun membeli backdrop custom di kami. Berikut ini keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com


Tags:

Comments

36 responses to “Sewa Dan Jual Backdrop Custom Harga Terbaru 2024 Jakarta”

  1. […] Untuk penyewaan, anda bisa menghubungi kami dengan mengklik logo berikut. […]

  2. […] Ataupun untuk memudahkan, bisa hubungi dengan mengklik logo berikut. […]

  3. […] Melayani Sewa Gubugan Prasmanan Bekasi. Jasa sewa CV.SURYA JAYA merupakan tempat sewa alat dan kebutuhan pesta yang sudah terjamin akan kelengkapan dan kualitas produknya. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *