Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok

Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok

Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok

Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok tersedia di backdropjakarta.net loh! Ada harga spesial murah untuk anda yang berada di wilayah depok, dan sedang memerlukan backdrop untuk keperluan acara anda. Layanan 24 jam tersedia agar anda dapat dengan mudah menghubungi kami kapan pun. Backdrop yang kami sewakan juga dapat anda custom ukuran serta bentuknya. Menarik, kan?

Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok

Nah, sedikit tentang apa itu backdrop? Backdrop adalah suatu alat pesta yang di gunakan untuk menunjang tampilan latar belakang panggung. Bisa juga di gunakan untuk menunjang tampilan acara tanpa panggung. Backdrop dapat memuat identitas acara seperti tanggal, nama dan tujuan di selenggarakannya acara. Dengan kedua fungsi di atas, backdrop secara otomatis juga dapat menjadi penyupport elemen dokumentasi acara. Sebab tampilannya yang cantik dan informatif.

Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok

Backdrop terbuat dari bahan flexi sebagai media printingnya. Di pasang pada susunan kayu yang di buat sesuai bentuk dan permukaannya di pasangi papan mulitiplek. Rangka backdrop ini bersifat permanen atau tidak bisa di pindah-pindahkan. Kami melayani pemesanan sewa panel backdrop dan jasa cetaknya saja. Jadi sebelum melakukan pemesanan, pastikan anda sudah membuat file design backdropnya, ya.

Harga Promo 2024 Sewa Backdrop Custom Depok

Kami siap mencetaknya dengan kualitas unggul menggunakan bahan flexi china maupun korea. Untuk kemudian kami pasang pada rangka backdrop yang telah di setting sebelumnya. Dengan menggunakan kami sebgai jasa sewa backdrop untuk acara anda. Pastilah anda bisa mendapatkan backrop dengan bentuk dan tampilan yang sesuai dengan gaya dan konsep dari acara anda.

Jadi tak perlu ragu untuk menghubungi kami, ya. Anda juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu. Tentang infolebih lanjut seputar harga, stock, pengantaran. Bahkan saran dan inspirasi seputar backdrop yang cocok untuk acara anda. Kami siap menanggapi semua pertanyaan anda dengan senang hati, dan siap juga memberkan saran ahli.

Menyediakan Berbagai Alat Pesta

Selain backdrop kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta yang tentunya berkualitas dan harga yang terjangkau. Berbagai alat pesta yang kami sediakan sebagai berikut.

  • Meja: meja kotak, meja bulat, meja vip, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, meja barstool dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi acrylic, kursi direktur, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, kursi pelaminan dll.
  • Tenda: tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda pameran, tenda bazar, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.
  • Dekorasi: panggung, backdrop, mini garden, tiang antrian, tiang bendera, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Adapun keunggulan layanan kami, telah kami persiapkan untuk menjamin kepuasan anda. Berikut ini kentungan yang akan anda rasakan dari keunggulan layanan kami.

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  • Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  • Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  • Siap setting dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com


Tags: